Sukses

Cinta Masa Depan Seseorang Bisa Ditemui dalam Penerbangan di Pesawat?

Sebuah studi mengemukakan, terdapat 2% kemungkinan orang menemukan pasangan selama penerbangan.

Liputan6.com, Jakarta - Semua orang pasti penasaran dengan bagaimana penampilan atau bentuk dari jodoh mereka di masa depan. Apakah ia warga lokal, orang asing, atau bahkan sahabat kita sendiri? Namun, mungkin hal seperti ini sulit untuk ditebak.

Terlepas dari itu, sebuah penelitian mengungkapkan bahwa mungkin Anda (bagi yang masih single) akan menemukan jodoh Anda ketika Anda terbang menggunakan pesawat.

Dikutip dari Brightside pada Kamis (31/10/2019), sebagian orang mungkin berfikir: jika mereka ingin mengenal seseorang yang 'baru', mereka akan pergi ke bar, klub, konser, kafe, atau bahkan melalui aplikasi pertemanan. Akan tetapi, jarang ada yang memikirkan atau mempertimbangkan tempat seperti pesawat.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh HSBC Bank, bersama dengan majalah Travel + Leisure, membuat beberapa penemuan menarik bagi mereka yang bermimpi untuk menemukan cinta sejati mereka.

Selama Juli 2018, 5.000 penumpang dari 141 negara disurvei. Para peneliti tidak tertarik pada "bagaimana wisatawan diperlakukan di bandara, atau bagaimana mereka menghibur diri mereka sendiri."

Pertanyaan-pertanyaan mereka lebih difokuskan pada "mendapatkan informasi tentang perilaku orang selama penerbangan." Data yang dikumpulkan cukup menarik. Mungkin tidak ada yang lebih baik daripada mengetahui bagaimana malaikat cinta bekerja di pesawat terbang.

Menurut jawaban yang diberikan oleh semua penumpang, 1 dari 50 memulai kisah cinta mereka di pesawat yang sedang mengudara.

Studi seperti ini mengingatkan kita pada "French Kiss", film komedi yang dibintangi Meg Ryan dan Kevin Kline.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Simak Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mencoba Mengobrol dengan Teman Sebelahmu

Tentu saja, ini bukan hanya tentang cinta. Pesawat terbang memberikan peluang bagus bagi hubungan lain untuk berkembang. Sebagai contoh, 16% penumpang yang disurvei menyatakan bahwa mereka telah melakukan beberapa jaringan, dan 14% bertemu dengan seseorang yang kemudian menjadi teman mereka.

Jika kami mengambil 2 persen dan menerapkannya pada setiap penerbangan, 2 pasangan akan memulai hubungan pada setiap penerbangan.

Jadi, mereka yang ingin mengakhiri musim kesepian mereka tidak boleh melewatkan kesempatan yang menunggu mereka di penerbangan berikutnya. Mereka harus berusaha untuk tidak terganggu oleh ponsel mereka, mengirim pesan, mengunggah foto awan, atau mengambil foto narsis.

Mereka harus meletakkan peraba mereka dan menunjukkan kesediaan untuk terlibat dalam dialog dengan penumpang yang duduk di sebelah mereka. Mungkin saat itu, mereka akan menjadi salah satu dari 2 pasangan yang meninggalkan pesawat setelah bertemu dengan cinta baru mereka.

 

Reporter: Windy Febriana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.