Sukses

Stres hingga Putus Asa, 4 Selebritas Ternama Ini Pernah Lukai Diri Sendiri

Liputan6.com, London - Akibat beban pikiran yang sudah sangat parah, sejumlah selebritas ini pernah melukai dirinya sendiri. Ada yang menyayat tangan hingga membuat luka lain di bagian tubuhnya.

Kasus yang mereka hadapi berbeda-beda. Ada yang tak kuasa dengan bully dari teman sebaya hingga suami dan keluarganya sendiri.

Sementara itu, ada pula selebritas yang nekat melukai diri sendiri ketika putus asa menjalani hidup setelah mengalami pelecehan seksual.

Seperti dikutip dari berbagai sumber, berikut 4 selebritas yang pernah dilaporkaan nekat melukai diri sendiri:

 

2 dari 5 halaman

1. Johnny Depp

Johnny Depp adalah salah satu aktor paling multi talent di Hollywood. Ia bisa memerankan peran apa saja dan namanya di dunia akting sangat diperhitungkan.

Depp telah mendapatkan sepuluh nominasi dalam Penghargaan Golden Globe dan pernah memenangkan satu penghargaan Aktor Terbaik berkat perannya di Sweeney Todd: The Demon Barber of Fleet Street (2008). Ia juga telah menerima tiga nominasi Academy Award untuk Aktor Terbaik, serta banyak penghargaan lainnya.

Dikutip dari laman imdb.com, siapa sangka, aktor serba bisa ini pernah melukai dirinya. Kala itu ia masih remaja dan nyaris bunuh diri lantaran kedua orangtuanya berpisah.

3 dari 5 halaman

2. Angelina Jolie

Angelina Jolie membuka luka lama yang pernah ia alami. Wanita yang merupakan mantan istri dari Brad Pitt ini rupanya mengaku pernah menjadi korban bully.

Sewaktu masih remaja, ia pernah melukai dirinya sendiri lantaran stres karena menerima ejekan dari teman sebaya, demikian dikutip dari laman imdb.com.

Kala itu ia diejek karena memiliki bibir yang tebal dan tubuh yang sangat kurus.

4 dari 5 halaman

3. Putri Diana

Meski sering tampil di hadapan publik, namun semasa hidupnya, Diana Frances Spencer dikenang sebagai salah satu anggota keluarga Kerajaan Inggris yang tertutup dan ketat menjaga privasinya.

Tak banyak orang yang mengetahui apa yang ia rasakan kala menjadi anggota keluarga monarki atau ketika bahtera rumah tangganya didera masalah.

Dikutip dari laman Therichest.com, dalam sebuah wawancara yang direkam, wanita yang dikenal dengan sebutan Putri Diana mengakui bahwa ia biasa membuat sayatan dengan pisau di dada dan pahanya.

Ia juga pernah menjatuhkan diri di tangga saat hamil Pangeran William. Selain itu menderita kelainan pola makan. Hal itu semua terjadi lantaran permasalahan rumah tangga dan kehidupannya di kerajaan Inggris.

5 dari 5 halaman

4. Fiona Apple

Fiona Apple adalah penyanyi-penulis lagu dan pianis Amerika. Album debutnya, Tidal, dirilis pada tahun 1996 dan menerima Grammy Award untuk Best Female Rock Vocal Performance.

Lahir di New York, Apple adalah putri dari penyanyi Diane McAfee dan aktor Brandon Maggart. Pada usia 12 tahun ia diperkosa di luar apartemennya, demikian dikutip dari laman imdb.com.

Atas pengalaman mengerikan itu, Apple pernah melukai dirinya sendiri. Ia begitu tertekan karena kasus pemerkosaan tersebut.