Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Donald Trump Sebut Olahraga Rusak Tubuh... Ini Kebiasaan Aneh 5 Tokoh Dunia

Liputan6.com, New York - Sejumlah tokoh dunia ini sukses di bidangnya masing-masing. Ada yang sukses sebagai pengusaha hingga menjadi presiden negara adidaya.

Meski begitu sejumlah tokoh dunia ini tetaplah manusia biasa yang memiliki kekurangan dan tak selalu sempurna.

Mereka juga memiliki kebiasaan aneh yang terkadang sulit kita yakini, setelah melihat kesuksesan atau kebiasaan mereka sebagai tokoh dunia.

Seperti dikutip dari laman Listverse.com, Kamis (23/5/2019), berikut 4 tokoh dunia dengan kebiasaan aneh:

2 dari 5 halaman

1. Mark Zuckerberg Makan Daging yang Disembelih Sendiri

Mark Zuckerberg terkenal sebagai pria yang aneh di kalangan sosialnya. Meski begitu, ia sukses membawa perusahaannya mencapai kesuksesan.

Pada tahun 2011, ia memiliki komitmen baru yaitu hanya memakan hewan yang dia sembelih atau ia buru.

Zuckerberg memiliki ternak sendiri yang ia sembelih hewannya apabila ingin makan daging. Tetapi, kini ia memiliki orang kepercayaan yang berprofesi sebagai tukang daging sehingga bisa menyiapkan kebutuhan untuknya.

 

3 dari 5 halaman

2. Ronald Reagan Suka Sentuh Telinga Teman dan Kerabat

Presiden Amerika Serikat ke-40 dan Gubernur California ke-33 ini sebelum terjun ke dunia politik adalah seorang aktor radio, film, dan televisi.

Meskipun kebanyakan orang berpikir tentang Ronald Reagan sebagai seorang politisi dan presiden, teman-teman dan keluarganya mengenalnya sebagai seorang pria ramah yang benar-benar peduli satu sama lain.

Ia punya kebiasaan aneh, yaitu suka menyentuh dan memegang telinga anggota keluarga hingga teman-temannya.

4 dari 5 halaman

3. Bill Gates Suka Menghafal Plat Kendaraan Karyawan

Bill Gates dikenal sebagai salah satu orang kaya paling dermawan sepanjang masa. Meskipun menjadi orang terkaya di dunia selama bertahun-tahun, ia berjanji bahwa sebagian besar dari hartanya untuk kegiatan amal.

Namun tahukan Anda bahwa Gates punya kebiasaan yang terbilang langka. Yaitu gemar melacak semua nomor plat nomor karyawan. Itu dilakukan untuk mengetahui kedatangan dan kepergian mereka.

Ini memberinya gagasan yang lebih baik tentang siapa yang terlambat atau datang lebih awal dan membantunya mengawasi produktivitas.

Beberapa orang akan menganggap perilaku ini agak aneh, dan tentu saja menjadi masalah bagi beberapa karyawan.

 

5 dari 5 halaman

4. Donald Trump Sebut Olahraga Itu Merusak Tubuh

Ketika Presiden AS Donald Trump pertama kali diberikan pemeriksaan fisik secara serius oleh dokter Gedung Putih, Dr. Ronny Jackson, ia menyatakan bahwa sebagian besar presiden baik-baik saja kecuali bahwa ia dekat dengan garis obesitas.

Jackson merekomendasikan agar Trump makan lebih sedikit dalam hal ukuran porsi, mengurangi sedikit makanan yang tidak sehat, dan berolahraga secara teratur.

Presiden menerima nasihat diet dengan cukup baik. Dia dilaporkan telah memotong bagian porsi makan dan menghilangkan sedikit lemak dari makanannya.

Tapi dia bergumul dengan latihan rutin (olahraga). Dia yakin bahwa olahraga lebih banyak merusak daripada kebaikan.

Ia pernah percaya bahwa manusia secara keseluruhan memiliki jumlah energi yang terbatas, seperti baterai, dan dapat mati lebih muda jika mereka berolahraga secara teratur.

Loading
Artikel Selanjutnya
Donald Trump Minta Partai Republik Membantu Melawan Upaya Pemakzulan
Artikel Selanjutnya
Donald Trump Rugi Banyak Sejak Jadi Presiden AS, Benarkah?