Sukses

Pro dan Kontra Larangan Pakaian Berbahan Bulu Binatang di New York

Peraturan Perda melarang pakaian dengan menggunakan bahan bulu binatang di New York. Bagaimana tanggapan para warga tentang ini?

Liputan6.com, New York - New York adalah pusat industri fashion di Amerika Serikat dan juga acuan desainer di seluruh dunia. Salah satu contoh fashion pakaian yang dimiliki New York adalah fashion pakaian berbahan bulu binatang.

Bahkan industri pakaian berbulu binatang di New York memiliki 1000 pekerja. Namun belakangan ini beredar kabar mengenai larangan pakaian berbahan bulu binatang yang di keluarkan oleh Pemerintah Kota New York.

Dilansir dari video yang diunggah channel VOA pada (2/5/2019) lalu, pro kontra mewarnai pembahasan peraturan daerah melarang penggunaan bulu binatang untuk pakaian di New York.

Bagi sebagian warga ada yang menganggapnya ini merupakan pilihan pribadi. Tapi ada juga sebagian yang menilai kejam terhadap hewan. Simak selengkapnya di channel VOA di Vidio.com, mengenai larangan pakaian berbulu binatang di New York berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.