Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Ngeri, Ini 4 Pengakuan Manusia yang Mengklaim Pernah Berhubungan Seks dengan Hantu

Liputan6.com, New York - Kejadian mengerikan pasti pernah dialami oleh setiap orang. Momen menyeramkan itu pun juga beragam, salah satunya adalah melihat hantu.

Kebanyakan dari Anda mungkin sudah banyak yang mendengar cerita seseorang yang bertemu dengan hantu. Namun, pernahkah Anda mendengar ada orang yang mengaku pernah disetubuhi oleh makhluk tak kasat mata itu?

Meski terdengar mustahil dan menyeramkan, ini pernah diakui oleh beberapa orang. Salah satu dari mereka bahkan tak takut sama sekali dan malah menikmatinya.

Seperti dikutip dari berbagai sumber, Senin (19/11/2018), berikut 4 kisah manusia yang mengaku bersetubuh dengan hantu:

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 5 halaman

1. Bahagia Pacaran dengan Hantu

Seorang wanita asal Inggris bernama Amethyst Realm mengaku bahwa ia telah menjalin hubungan dengan hantu. Bahkan, ia menyebut sudah memiliki anak dari hubungan tersebut.

Dikutip dari laman Unilad.co.uk, Amethyst mengaku berkenalan dengan sosok tak kasat mata --yang dianggapnya bergaya klasik dan romantis-- dalam sebuah perjalanan ke Australia pada tahun 2017 lalu.

Setelah enam bulan berpacaran di Negeri Kanguru, Amethyst mengaku merasa bahagia dengan sang pacar hantu, yang bahkan mengikutinya 'terbang pulang' ke Inggris.

Menurut Amethyst: "Sulit dijelaskan dalam hal hubungan normal. Ini sedikit lebih dalam dari itu, kami tidak perlu melakukan percakapan, melainkan hanya tentang emosi dan perasaan, serta koneksi."

Amethyst dan belahan jiwanya mungkin memiliki hubungan yang tidak biasa, namun tampaknya mereka memiliki aspirasi yang cukup tradisional untuk masa depan.

3 dari 5 halaman

2. Mengaku Dijamah Hantu Berkali-kali

Rupanya, bukan orang biasa saja yang mengaku pernah bersetubuh dengan hantu. Sejumlah selebritas wanita juga mengalami itu.

Pada 2004, model seksi Anna Nicole Smith mengatakan kepada majalah pria, FHM, bahwa ia berulangkali dijamah setan.

"Hantu itu datang dari bahwa ranjang, menyentuh kakiku untuk kemudian bercinta denganku di apartemenku di Texas beberapa tahun lalu," kata Smith.

Ia sempat berpikir itu kekasihnya.

"Tapi bukan, karena saat terbangun, aku melihat sesuatu melayang. Aku sempat kaget, namun dia tak menyakitiku. Lagipula itu nikmat," klaim Smith.

Smith sempat tersinggung ketika ditanya apakah itu sekedar mimpi.

"Tidak itu tidak mimpi, dan kejadiannya hampir tiap malam. Pacarku juga tak percaya, dasar pria!"

 

4 dari 5 halaman

3. Bercinta Sampai Klimaks

Selebritas lain yang mengaku pernah bersetubuh dengan hantu adalah Lucy Liu. Bintang Charles Angels ini berkisah kepada US Weekly pada 1999 bahwa ia pernah bersetubuh dengan roh halus. Kala itu ia ingin mencoba tidur siang di tempat tidurnya.

"Semacam roh turun dari-- hanya Tuhan yang tahu-- dan bercinta dengan saya," kata aktris tersebut.

"Namun, aku merasa bahagia, karena aku bisa merasakan semuanya dan mencapai klimaks. Kemudian dia melayang pergi."

5 dari 5 halaman

4. Pria Mengaku Bersetubuh dengan Alien

Jika sebelumnya tiga wanita mengaku bersetubuh dengan hantu, maka pria yang satu ini menyebut pernah diambil keperjakaannya oleh alien.

Meski hantu dan alien kerap dianggap tak sama, namun keduanya ini adalah mahkluk yang sama-sama tidak terlihat.

Seorang pria berumur 74 tahun mengaku keperjakaannya telah direnggut oleh makhluk angkasa luar, saat ia berusia 17 tahun.

Laki-laki tua bernama David Huggins ini mengklaim dirinya didatangi oleh alien perempuan yang langsung mengajaknya bercinta. Kejadian itu konon terjadi ketika Huggins masih tinggal di Georgia pada tahun 1961.

Setelah kejadian aneh itu, Huggins lalu melukiskan kisah percintaan dirinya dengan alien tersebut -- mulai dari awal pertemuan, saat memadu kasih, hingga perpisahan. Ia mengatakan bahwa dirinya ingat betul setiap momen bersama si alien. Sangat detil.

Artikel Selanjutnya
Bertemu "Hantu", Reaksi Bocah Ini Langsung Jadi Viral
Artikel Selanjutnya
4 Kisah Hantu Genderuwo Ala Luar Negeri yang Tak Kalah Menyeramkan