Sukses

Cenayang yang Ramalkan Kematian Putri Diana: Kebenaran Akan Terkuak...

Peramal bernama Sally Morgan mengaku telah meramalkan kematian Putri Diana, setahun sebelum kecelakaan itu terjadi. Menurutnya, kebenaran akan terkuak...

Liputan6.com, London - Putri Diana meninggal dunia dalam kecelakaan tragis pada pada 31 Agustus 1997. Mobil yang ia tumpangi menabrak terowongan Pont de l’Alma di Paris, Prancis saat menghindar dari kejaran paparazzi. Kekasihnya, Dodi Al Fayed dan sopir mereka, Henry Paul ikut tewas bersamanya.

Peramal bernama Sally Morgan mengaku telah meramalkan kematian Lady Di, setahun sebelum kecelakaan itu terjadi.

Ia, yang pernah menjadi cenayang langganan Putri Diana selama empat tahun, mengaku berbagi cerita dengan salah satu saudara perempuan Princess of Wales.

Sally mengaku melihat penampakan sesosok tubuh manusia yang dikeluarkan dari sebuah mobil yang berada di dalam terowongan. Awalnya, ia mengira, itu adalah Ratu Elizabeth.

"Aku tak memberitahukannya ke Diana, tapi aku memberitahukannya ke salah satu saudara perempuannya," kata dia kepada seperti dikutip dari thesun.co.uk, Rabu (22/8/2018).

Kecelakaan mobil Putri Diana. (Reuters)

Putri Diana dinyatakan meninggal dunia akibat kecelakaan mobil. Meski demikian, misteri masih menyelimuti kematiannya. Tak sedikit yang menduga, kematian Lady Di telah direncanakan sebelumnya.

Tudingan mengarah pada banyak pihak. Ayah mendiang Dodi Al Fayed, Mohamed Al Fayed, menuding pihak kerajaan Inggris berada di balik kecelakaan itu. Konon mereka tak mau Diana menikah dengan seorang Muslim.

Sally Morgan meyakini, kebenaran tentang kematian Putri Diana suatu ketika akan terkuak ke publik, yakni lewat cucu Pangeran George.

Pangeran George adalah putra dari Pangeran William dan Kate Middleton. Usianya baru lima tahun saat ini.

Pangeran George (AP Photo)

"Diana jelas ingin kebenaran terkuak," kata Sally. Menurutnya, Lady Di dalam kondisi dilematis, antara menguak apa yang sesungguhnya terjadi namun ia tak ingin dua putranya menderita.

"Namun, William dan Harry saat ini sudah jadi pria dewasa, mereka bisa mengatasinya. Saya yakin, mereka juga menginginkan kebenaran."

Sally Morgan menambahkan, kebenaran terkait kematian Diana tak akan datang dalam waktu dekat. "Mungkin butuh 200 tahun sebelum terkuak. Cucu Pangeran George yang akan mengungkapkannya."

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

 

 

Saksikan  video terkait Putri Diana berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ramalan soal Putri Charlotte

Lebih dari dua dekade berlalu, kisah Lady Di tak kunjung lekang. Dua putranya yang kini telah dewasa, Pangeran William dan Harry terus membangkitkan kenangan tentang ibu mereka. Nama sang putri juga disandang cucu perempuannya, pewaris takhta Inggris nomor empat: Charlotte Elizabeth Diana.

Sally Morgan juga mengaku meramalkan apa yang akan terjadi pada putri kecil itu.

"Kepribadiannya akan vokal, penuh kasih dan gigih, anak ini tidak akan pernah menyerah pada apapun," kata dia.

Menurut dia, Charlotte akan menjadi sosok yang manis, namun bertekad mengejar apa yang ia inginkan dalam hidup. Putri kedua pasangan William dan Kate itu tak mudah menyerah.

"Dia akan menerbangkan helikopter dan pesawat," kata Sally.

Putri Charlotte terlihat menggemaskan di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram.com/Kengsingtonroyal)

Dengan kepribadian seperti itu, Putri Charlotte diramalkan akan 'mengacak-acak' sistem kaku yang berlaku di kalangan dalam Kerajaan Inggris.

Sally juga mengaku punya ramalan soal kehidupan Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle.

Seorang sumber yang mengaku dekat dengan keluarga Kerajaan Inggris mengungkapkan pernyataan kontroversial.(AP Photo)

"Mereka akan punya dua anak perempuan dan seorang putra. Tiga anak," kata dia.

Benarkah ramalan tersebut? Hanya waktu yang bisa menjawab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.