Sukses

Dapatkah Anda Menemukan Ular di Semak-Semak Ini?

Foto ular yang ada di tengah semak belukar itu diunggah oleh kelompok Sunshine Coast Snake Catchers dan menarik perhatian pengguna media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Teka-teki untuk menemukan ular yang sedang berkamuflase kian marak pada akhir-akhir ini. Namun, sebuah kelompok penangkap ular Australia memberi sebuah teka-teki yang mungkin tak akan bisa dijawab oleh sebagian besar orang.

Ini bukanlah tantangan pertama yang diberikan oleh kelompok Sunshine Coast Snake Catchers. Namun, teka-teki semacam ini dinilai menantang dan buat penasaran para pengguna media sosial.

Dikutip dari laman Daily Mail, Senin (23/7/2018), foto ular yang ada di tengah semak belukar itu diunggah oleh kelompok Sunshine Coast Snake Catchers dan menarik perhatian pengguna media sosial.

Hampir semua orang yang memberikan tanggapan di kolom komentar berusaha menebak keberadaan ular tersebut.

Kelompok Sunshine Coast Snake Catchers memberi sedikit petunjuk bahwa ular yang ada di gambar adalah jenis wild red-bellied black (ular hitam berperut merah).

"Saya melihat ada bayang-bayang merah di ranting pohon sebelah kiri," ujar pengguna media sosial.

"Kurasa ia ada di bagian paling kanan bawah," ujar yang lain.

Setelah tak ada yang berhasil menemukan keberadaan ular tersebut, barulah kelompok Sunshine Coast Snake Catchers memberitahu jawaban sebenarnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jawaban Teka-teki Ular

Bisakah Anda menemukan di mana keberadaan ular itu? Jika tidak, lihat kedua gambar di bawah ini.

 

Foto ular yang ada di tengah semak belukar itu diunggah oleh kelompok Sunshine Coast Snake Catchers dan menarik perhatian pengguna media sosial (Facebook.com/Sunshine Coast Snake Catchers)

Foto ular yang ada di tengah semak belukar itu diunggah oleh kelompok Sunshine Coast Snake Catchers dan menarik perhatian pengguna media sosial (Facebook.com/Sunshine Coast Snake Catchers)

3 dari 4 halaman

Temukan Ular di Dalam Foto Ini

Sunshine Coast Snake juga pernah mengunggah sebuah gambar viral yang menunjukkan halaman belakang rumah dengan dua tangki air di antara dedaunan.

Mereka pun menantang para warganet untuk menemukan ular pada gambar tersebut.

Meski sulit untuk menemukannya, jika diperhatikan ada seekor ular yang tengah mengintip di balik dedaunan kering. Kepala ular itu tampak keluar dari persembunyian.

Foto yang diunggah oleh Sunshine Coast Snake dibanjiri komentar oleh warganet yang turut berpartisipasi di kolom pendapat. Selain menebak letak kepala ular, Snake Sunshine Coast juga menantang mereka untuk menebak jenis ular tersebut.

Ternyata, ular ini berada tepat di samping tangki air. Meski hanya terlihat sedikit, Snake Sunshine Coast membeberkan bahwa ular ini merupakan jenis red-bellied black snake.

Sunshine Coast Snake Catchers adalah kelompok penangkap ular di Australia. Mereka kerap memajang foto teka-teki yang mengungkap keberadaan ular.

4 dari 4 halaman

Jawaban Teka-teki Ular

Ular ini berada tepat di samping tangki air (Facebook/Sunshine Coast Snake Catchers)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.