Sukses

4 Meme Kocak Warganet Seputar Royal Wedding Pangeran Harry-Meghan Markle

Liputan6.com, London - Royal wedding Kerajaan Inggris antara Pangeran Harry dan Meghan Markle merupakan salah satu perhelatan besar berskala internasional pada tahun ini.

Dan, selalu ada ruang bagi humor ala warganet untuk setiap kejadian fenomenal. Termasuk pada pernikaha Harry dan Meghan yang merupakan simbolisasi sukacita, cinta, dan kebahagiaan itu.

Meme kocak karya para warganet pun otomatis bermunculan dan viral di dunia maya.

Ada beberapa momen dan gambar terbaik dari para warganet yang cukup menonjol di internet tentang pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Tentunya, baik dan buruknya foto-foto kocak itu tergantung pada subjektivitas serta selera humor Anda dalam menilai meme-meme viral.

Berikut 4 di antaranya, seperti dirangkum dari The Independent's Indy 100 (20/5/2018).

 

Saksikan juga video pilihan berikut ini:

1 dari 5 halaman

1. Raut Wajah Mantan Pacar Pangeran Harry

"Wajah mantan pacar Pangeran Harry di #RoyalWedding adalah foto sempurna yang menggambarkan #ItShouldHaveBeenMe (Seharusnya itu aku)," tulis pengguna Twitter @Samantha Quek menambah bumbu humor pada hadirnya Chelsy Davy dalam pernikahan Harry - Meghan.

Sementara itu, pengguna Twitter @StephanieEphani men-twit, "Wajah Chelsy Davy adalah wajah para perempuan yang hadir dalam pernikahan mantan pacarnya #royalwedding."

2 dari 5 halaman

2. Tatapan 'Sukses' Meghan Markle

Foto raut wajah Meghan Markle yang menatap langsung ke mata kamera sambil tersenyum simpul saat berada di atas kereta kencana membuat sejumlah warganet bertanya-tanya; "Apa yang ada di dalam pikiran Meghan saat itu?"

Pengguna Twitter @justsaynotojoe sepertinya punya jawabannya.

"(Raut wajah) saya ketika salah satu skema eksentrik yang saya rencanakan sukses."

Sementara itu, pengguna Twitter @MarkDiStef turut mengutarakan komentar senada.

3 dari 5 halaman

3. Tatapan Nanar Aktor Hollywood

Bagi sebagian orang, hadir dalam royal wedding di Inggris adalah salah satu pengalaman paling menakjubkan.

Dekorasi megah, bangunan indah, belum lagi menatap langsung Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam busana pernikahan mereka -- sungguh memanjakan mata.

Tapi, tak semua orang merasa seperti itu. Setidaknya, begitulah warganet menilai raut wajah aktor Hollywood Tom Hardy yang tatapannya nanar menerawang di tengah perhelatan royal wedding.

Anehnya, tatapan pelakon film The Revenant itu justru dinilai horor oleh beberapa netizen.

4 dari 5 halaman

4. Donald Trump

Tak lengkap rasanya jika Presiden Amerika Serikat Donald Trump tak ikut terseret dalam pusaran meme humor satir para warganet.

Seperti gambar di atas, akun Twitter media Inggris @bbcthree membandingkan kerumunan orang saat pelantikan sang miliarder nyentrik menjadi Presiden AS (kiri) dengan pernikahan Harry - Meghan (kanan).

Sementara itu, meme di atas menunjukkan Trump yang tampak marah karena tak diundang hadir ke pernikahan Harry - Meghan (meski semua politisi sengaja tak diundang oleh mempelai).

"Oh ya? Saya pernah menikah tiga kali," twit @Pundamentalism.

Artikel Selanjutnya
Pangeran Harry Dobrak Tradisi 1 Abad Kerajaan Inggris karena Berjenggot Saat Menikah, Kok Bisa?
Artikel Selanjutnya
Di Royal Wedding, Meghan Markle Ternyata Pakai Tiara Milik Nenek Ratu Elizabeth II