Sukses

Doyan ke Diskotek, 5 Selebritas Ini Dijuluki Ratu Dugem

Liputan6.com, Jakarta - Punya banyak uang, teman yang gaul dan hidup di kota besar membuat banyak selebritas lekat dengan dunia malam. Kelab malam seakan-akan jadi tempat wajib pesohor dunia ini untuk memanjakan diri.

Jika sudah seperti ini, tentu alkohol selalu tersedia di meja. Uang yang baru saja diperoleh seketika habis karena membayar pesanan semua teman.

Akibat kegemarannya tersebut, sejumlah selebritas wanita yang tak asing namanya di telinga masyarakat kerap dijuluki sebagai "Ratu Dugem" oleh orang di sekitarnya.

Setiap malam mereka identik dengan kegiatan pesta di kelab malam.

Seperti dikutip dari laman Therichest.com, Jumat (16/3/2018), berikut ini 6 selebritas wanita yang dijuluki Ratu Dugem:

2 dari 6 halaman

1. Rihanna

Pada tahun 2012, penyanyi yang dikenal dengan lagu Umbrella ini sempat membatalkan salah satu jadwal konsernya. Ia dilaporkan terbaring di rumah sakit.

Rupanya, ia bukan kelelahan bekerja, melainkan terlalu lelah menghabiskan waktu di kelab malam untuk sebuah pesta. Dalam sebuah postingan di media sosialnya, Rihanna menyampaikan bahwa ia sakit karena kelelahan dan dehidrasi.

Akibat berjam-jam berjoget dan berteriak membuat wanita yang satu ini kehabisan energi.

Tak hanya menghabiskan waktu di kelab setiap waktu, pada salah satu perayaan ulang tahunnya, Rihanna pernah mengadakan pesta di klub yang berlangsung hingga jam 4 pagi.

3 dari 6 halaman

2. Lindsay Lohan

Lindsay Lohan atau yang akrab disapa LiLo ini, memang dikenal sebagai ratu pesta, pengguna narkoba, dan kerap menuai masalah dengan bertengkar sana-sini.

Pada tahun 2011, ia ditangkap oleh pihak berwajib karena ketahuan mencuri sebuah kalung bernilai Rp 33 juta dari sebuah toko perhiasan.

Selain mencuri, beberapa tindakan tak terpuji lainnya adalah suka mabuk-mabukkan. Ia juga sempat dinyatakan menjadi pecandu alkohol karena pola hidupnya yang demikian.

Belakangan, publik diramaikan dengan pemberitaan tentang LiLo yang telah memeluk agama Islam. Meski belum mengkonfirmasi hal ini secara langsung, LiLo sudah mengaku tengah mendalami Alquran dan beberapa kali terlihat mengenakan kerudung.

4 dari 6 halaman

3. Miley Cyrus

Dikenal sebagai artis cilik, Miley Cyrus mengejutkan khalayak ramai dengan transformasinya ketika tumbuh dewasa.

Publik tak mengira jika artis cilik yang sempat jadi panutan anak-anak itu kini tampil dengan gaya berandalan dan terkesan seksi bahkan vulgar.

Tato, tindik, rokok dan alkohol melekat dengan Miley. Citranya yang semula dianggap sebagai anak baik kini berubah total.

Sebelum jadian dengan Liam Hemsworth ia tak demikian, tapi setelah sempat putus hidupnya berubah menjadi kacau. Ia mulai suka ke kelab malam, bahkan disebut sebagai Ratu Dugem.

5 dari 6 halaman

4. Kim Kardashian

Di masa muda, Kim Kardashian dikenal sebagai ratunya pesta. Jadi tak heran jika ia berteman baik dengan Paris Hilton and Lohan.

Saat muda, Kim adalah klien paling abadi dan sering hadir di klub malam Los Angeles dan menari hingga dini hari.

Kehidupan Kim berubah drastis setelah menikah dengan Kanye West dan memiliki anak. Ia jauh lebih sering menghabiskan waktu dengan keluarga dan menanggalkan gelar ratu pesta yang pernah disematkan pada dirinya.

6 dari 6 halaman

5. Kendall Jenner

Sama seperti sang kakak Kim, Kendall juga dikenal tak pernah absen untuk datang ke kelab malam. Saat usia 22 tahun, ia berteman dengan Bella Hadid yang jadi teman menghabiskan malam.

Kendall pun juga dinilai tak kenal tempat jika berpesta. Pada tahun 2016, ia pernah kedapatan berpesta dengan Scott Disick di Cannes, Prancis.

Tak hanya di Prancis saja, sejumlah negara juga pernah ia datangi seperti kelab malam di Inggris dan Yunani.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner Masuk Daftar Miliarder dari Kalangan Selebritas, Siapa Lagi Lainnya?
Artikel Selanjutnya
5 Selebritas yang Pernah Ditilang Polisi