Sukses

Unik, Sepasang Kekasih Asal Inggris Gelar Pesta Pernikahan di KFC

Liputan6.com, Worcester - Ada pernikahan tak biasa yang berlangsung di Worcester, Inggris. Sepasang kekasih meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan yang begitu indah.

Bukan kostum yang membuat unik, tapi lokasi pernikahan yang tak biasa dilakukan kebanyakan orang.

Dikutip dari laman Daily Mail, Kamis (25/1/2018), pasangan Edward Simms (48) dan Cherish (34) mengadakan resepsi pernikahan mereka di restoran cepat saji KFC.

Seperti yang kita ketahui, KFC adalah kedai yang menyajikan ayam goreng dan biasanya diisi oleh pembeli yang ingin mengganjal perut.

Sebelum melakukan resepsi di KFC, keduanya telah terlebih dahulu mengucap janji suci di balai kota. Setelah acara selesai, baru mereka menuju KFC bersama keluarga untuk menikmati menu ayam goreng dan soda.

Cherish mengatakan, ia telah berencana untuk menggelar resepsi pernikahan di restoran bersama keluarga dan orang-orang terdekat. Hal itu ia pilih lantaran tak ingin menikmati pesta dengan hidangan mewah yang membosankan.

"Cara ini sudah saya pikirkan sejak lama dan kami pikir hal ini akan menyenangkan," ujar Cherish.

"Kebetulan kami berdua menyukai ayam dan kentang goreng. Bisa dibilang tiap minggu kami memesan makanan cepat saji," tambahnya.

Jika selama ini pesta pernikahan identik dengan kata mahal, berbeda halnya dengan Simms dan Cherish. Keduanya hanya mengeluarkan kocek senilai 100 pound sterling atau setara dengan Rp 1,8 juta.

Selain doyan makan ayam, cara ini dinilai ampuh bagi keduanya untuk menghemat dan menabung. Nantinya, uang tabungan itu digunakan untuk berbulan madu.

Resepsi pernikahan Simms dan Cherish ternyata disambut baik oleh karyawan KFC. Mereka menghiasi tempat tersebut dengan berbagai pernak-pernik dan balon merah -- meski Simms dan Cherish tak meminta hal itu.

"Kami merasa puas dengan layanan yang mereka berikan. Saya sama sekali tak meminta dekorasi, tetapi mereka melakukannya untuk pernikahan kami," ujar Cherish.

2 dari 2 halaman

Pernikahan Unik di Supermarket

Jika Simms dan Cherish memilih KFC sebagai lokasi resepsi pernikahan maka beda dengan pasangan yang satu ini. Rebecca Wooller dan Blake Green menganggap tempat belanja sebagai tempat spesial dan romantis untuk melangsungkan pernikahan.

Dilansir dari BBC, kedua mempelai tampak begitu bahagia ketika berjalan menyusuri "altar" di lorong telur Paskah di dalam area supermarket.

Pasangan yang telah resmi menikah di kantor catatan sipil sebelum menggelar pesta di supermarket mengaku, momen itu akan menjadi sebuah kenangan yang sentimental bagi mereka.

"Saat menikah nanti, aku akan berjalan di tengah supermarket (yang saat ini menjadi lorong telur Paskah), dengan backsound lagu romantis 'Love is an Open Door' -- sebuah lagu dari film Frozen," ucap Rebecca sebelum menikah waktu itu.

Ternyata keinginannya benar-benar menjadi kenyataan.

"Kami ingin orang lain memiliki hari yang menyenangkan, seperti ketika berada di supermarket untuk belanja dan bisa tertawa bersama dengan kami," ucap dia.

Pasangan bahagia itu berbagi momen romantis mereka yang tak biasa, seperti makan kari ayam dan kentang goreng di Kafe Morrisons yang ada di dalam area supermarket. Seperti pada saat malam pertama mereka berkencan. Para tamu pun disuguhi makanan yang sama.

"Setiap orang benar-benar berbahagia untuk Becca dan Blake," ucap Gemma Avery, sang Manajer supermarket.

Loading
Artikel Selanjutnya
Foto Buku Tahunan Bisa Prediksi Pernikahan Anda di Masa Depan
Artikel Selanjutnya
7 Kesalahan Umum Perencanaan Pernikahan Sederhana