Sukses

Asyik Merokok, Pria Rusia Jatuh dari Balkon dan Tewas

Liputan6.com, Sochi - Bagi Anda yang sering merokok di tempat umum harap berhati-hati. Pasalnya ada seorang pria asal Rusia yang mengalami kecelakaan saat mengisap tembakau.

Dikutip dari laman Daily Mail, Jumat (5/1/2018), pria itu terjatuh hingga tewas saat duduk di tembok balkon. Kematiannya yang begitu mendadak ini terekam di kamera CCTV sebuah bangunan yang terletak di Sochi, Rusia.

Ternyata, bangunan tersebut adalah sebuah bar karaoke. Entah apa yang membuat pria itu begitu berani. Yang jelas, tak lama setelah ia duduk di tembok balkon, tubuhnya langsung terjatuh.

Dalam rekaman yang beredar, pria Rusia yang tak disebutkan identitasnya itu terjatuh dalam waktu yang sangat cepat. Hanya sekedip, tiba-tiba tubuhnya langsung jatuh.

Melihat kejadian tersebut, kedua rekannya yang juga ingin merokok langsung bergegas turun tangga untuk melihat apakah kondisi temannya baik-baik saja.

Tim medis pun dipanggil guna menyelamatkan nyawa pria itu. Namun sayang, belum lagi ambulans tiba pria itu sudah dinyatakan meninggal dunia.

Sejauh ini, polisi Rusia belum menjelaskan apakah pria itu terjatuh dalam kondisi mabuk atau bukan.

Tentunya, insiden itu mengajarkan kita agar selalu berhati-hati di mana pun dan kapan pun.

 

1 dari 2 halaman

Jatuh dari Tebing Saat Berfoto

Kejadian semacam ini juga pernah dialami oleh seorang wanita asal Korea Selatan. Namun bedanya, ia jatuh ke jurang saat sedang berselfie.

Dikutip dari laman BBC, wanita berusia 23 tahun tersebut dilaporkan tengah mengunjungi sebuah tebing bernama Seven Sister yang terletak di wilayah East Sussex, Inggris.

Kejadian bermula ketika ia hendak berfoto karena melihat pemandangan dari ketinggian begitu indah. Melihat hal itu, ia tak menyia-nyiakan waktunya untuk mengabadikan momen tersebut.

Untuk mendapatkan hasil jepretan yang bagus, Hyewong berupaya untuk mendekati ujung tebing Seven Sisters.

Karena pergi berlibur sendirian, ia tak memiliki partner untuk mengabadikan momen indahnya. Maka dari itu, mahasiswi yang tengah berkuliah di Inggris itu memanggil seseorang untuk dimintai bantuan.

Salah satu gaya yang ingin ia abadikan dalam foto tersebut adalah pose melompat. Namun nahas, bukannya mendarat dengan sempurna, Hyewong malah kehilangan keseimbangan serta pijakan.

Alhasil, tubuh wanita tersebut jatuh dari atas tebing dengan tinggi sekitar 60 meter.

Nyawa wanita itu tak dapat tertolong. Saat dievakuasi oleh regu penyelamat dari wilayah East Sussex, terdapat luka parah di sekujur tubuh.

Melihat kejadian ini, petugas keamanan setempat Mark Webb mengatakan, lokasi wisata sudah diberi tanda agar berhati-hati saat berlibur ke lokasi tersebut.

"Kejadian ini sangat memprihatinkan. Dengan peristiwa ini, kami meminta agar semua orang dapat menjauhi ujung tebing dan menaati semua peraturan yang telah dibuat," ujar Mark Webb.

"Sebelum ada insiden jatuhnya mahasiswi di tebing tersebut, sudah terjadi longsor bebatuan di lokasi itu. Bisa dibilang beberapa titik di sini tidak stabil," tambahnya.

Artikel Selanjutnya
Detik-detik Rumah Jadi Bola Api dan Meledak
Artikel Selanjutnya
Balon Udara Jatuh di Pulau Jeju Korea Selatan, 1 Orang Tewas