Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Tepergok Berhubungan Seks dengan Jenazah, Petugas RS Dihajar

Tak lama setelah dinyatakan meninggal dunia, jenazah dari istri pria tersebut dipindahkan ke kamar mayat sesuai prosedur yang berlaku.

Liputan6.com, La Paz - Seorang pria asal La Paz, Bolivia tak kuasa menahan tangis ketika harus ditinggalkan oleh sang istri yang sangat ia cintai. Duka mendalam masih menyelimuti dirinya, yang tak ingin kehilangan sang pendamping hidup.

Namun, kesedihan itu semakin berlipat ganda ketika ia memergoki seorang perawat pria tengah berhubungan badan dengan jenazah istrinya yang kala itu disimpan di kamar mayat.

Dikutip dari laman Mirror.co.uk, Jumat (20/10/2017), Kepala Polisi kota La Paz Douglas Uzquinano mengatakan, kejadian memalukan tersebut terjadi satu jam setelah korban dinyatakan meninggal dunia oleh dokter di rumah sakit Hospital de Clinicas.

Tak lama setelah dinyatakan meninggal dunia, jenazah dari istri pria tersebut dipindahkan ke kamar mayat sesuai prosedur yang berlaku.

"Meski dalam kondisi berduka, kerabat dari korban tetap mengunjungi rumah sakit untuk keperluan biaya pengobatan yang harus mereka tanggung," ujar Douglas.

Tak hanya kerabatnya saja, suami dari korban juga mengunjungi rumah sakit guna melihat mendiang sang istri untuk terakhir kalinya.

Namun, ia malah mendapati seorang perawat pria yang diketahui bernama Grover Macuchapi, tengah melakukan tindakkan tak senonoh terhadap jenazah istrinya.

"Melihat kejadian itu, saya tak kuasa menahan emosi dan langsung memukulnya. Perawat itu mencoba untuk kabur, tetapi celananya melorot sehingga menyulitkan langkah kakinya," ujar suami korban yang tak disebutkan identitasnya tersebut.

Setelah pelaku babak belur, barulah suami dari korban melaporkan tindakkan tersebut kepada polisi.

Di hadapan petugas keamanan, pelaku berdalih dan mengatakan bahwa ada sesuatu yang menuntun dirinya untuk masuk ke dalam kamar mayat dan melakukan perbuatan tak terpuji tersebut.

Korban yang tak disebutkan namanya itu meninggal dunia pada usia 28 tahun dan belum diketahui secara pasti penyebabnya.

Sementara itu, pelaku yang kini masih diamankan masih menunggu keputusan dari pihak berwajib apakah akan dikenakan hukuman sesuai dengan hukum yang ada di Bolivia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pria Ini Ditangkap karena Setubuhi 100 Jenazah Wanita

Seorang pria asal Ohio, Kenneth Douglas ditangkap petugas karena kedapatan berhubungan seksual dengan mayat. Kejahatannya terungkap setelah keluarga korban melaporkan penyakit kelainan seksual yang menderitanya.

Seperti dikutip laman Nydailynews, Douglas dicuragi petugas mengalami Necrophilia atau kelainan seksual yang membuatnya lebih menyukai tidur atau bercinta dengan jenazah dibanding dengan orang yang masih hidup.

Dalam keterangannya, Douglas mengaku telah bercinta dengan 100 jenazah sejak tahun 1976 hingga 1992 saat ia bekerja sebagai petugas penjaga kamar mayat di sebuah rumah sakit.

Tak hanya bercinta dengan jenazah, Douglas juga mengaku melakukan pelecehan seksual pada tiga wanita yang meninggal karena overdosis obat-obatan dan alkohol pada tahun 1991 dan 1992.

Setelah Douglas mengakui kesalahannya, ia dijatuhi hukuman penjara karena terbukti telah meninggalkan jejak berupa cairan sperma di tubuh seorang jenazah wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.