Sukses

Calon Aktor Tampan Ini Adopsi Seorang Nenek dan Kucingnya

Liputan6.com, California - Pasangan pria muda dan seorang nenek jompo membuktikan bahwa keluarga tak harus memiliki hubungan darah.

Seorang pria yang kini tengah mencari jalan menjadi aktor terkenal, Chris Salvatore, mengundang tetangganya yang sudah berusia lanjut, Norma Cook, untuk tinggal bersama-sama. Tujuan Chris adalah untuk mengurangi beban ongkos hidup dan perawatan Norma.

Norma, nenek berusia 89 tahun itu telah lama berjuang melawan penyakit leukimia.

Dikutip dari News.com.au pada Rabu (25/1/2017), keduanya telah mengenal satu sama lain selama empat tahun.

Chris yang tinggal di Hollywood, California, mengatakan Norma baik hati namun cerewet. Ia menganggap perempuan itu layaknya nenek sendiri. Keduanya pun memiliki keterikatan satu sama lain.

"Ia memanggilku cucu laki-laki yang tak pernah ia miliki," kata Chris kepada USA Today.

Dalam beberapa bulan terakhir, kesehatan Norma makin menurun. Ia terpaksa dibawa ke rumah sakit karena pneumonia dan masalah pernafasan.

"Dokter dan perawat bilang sebuah mukjizat jika Norma masih bisa hidup sehabis Natal. Kenyataannya, ia tetap sehat hingga kini," lanjut Chris.

Namun, dokter mengatakan, Norma tak bisa kembali ke apartemennya tanpa monitor 24 jam dari perawat. Hal yang tak ditanggung oleh asuransi kesehatannya.

Norma yang tak punya anak dan tak ada sanak saudara di California telah tinggal di kompleks apartemennya selama 30 tahun.

Takut kehilangan teman baiknya itu, Chris mencari bantuan di internet dan memulai laman GoFundMe untuk membiayai Norma.

Dalam 5 jam, Chris mendapat uang sebesar US$ 50 ribu untuk perawatan Norma. Dan untuk mengurangi beban Norma, Chris memintanya tinggal serumah.

"Dia sangat bahagia. Memang, Norma punya pilihan untuk tinggal di rumah jompo. Tapi siapa yang tega dengan orang yang sudah kupanggil nenek itu," terang Chris

Sementara Norma merasa bahagia.

"Dia memasak untukku," kata Norma. "Well, jika ia tak bisa menjadi aktor terkenal, setidaknya dia bisa jadi juru masak," ujar Norma tergelak.

Tak hanya Norma, Chris juga memboyong kucing si nenek bernama Hermes.