Sukses

Kapal Pesiar Dihantam Ombak, Dua Tewas

Kapal pesiar Mewah Louis Majesty dihantam ombak besar setinggi 8 meter di perairan dekat kota Marseille, Perancis. Dua orang tewas dan enam lainnya luka-luka.

Liputan6.com, Mediterania: Dua orang dinyatakan tewas dan lainnya luka-luka, setelah kapal pesiar mewah Louis Majesty yang mereka tumpangi, dihantam ombak setinggi 8 meter di perairan dekat kota Marseille, Perancis, Rabu (3/3).

Seperti diberitakan BBC News, juru bicara pemilik kapal mengatakan, tiga gelombang tinggi memecahkan jendela di bagian depan kapal yang membawa 580 penumpang dan 1.350 kru. Kedua korban tewas adalah warga negara Jerman dan Italia.

"Louis Cruises turut berbela sungkawa kepada keluarga dari kedua korban dan kami memberi dukungan penuh pada penumpang yang terluka," tulis sebuah pernyataan dari perusahaan itu.

Kapal yang dibeli oleh Louis Cruises dari Star Cruises, July 2008 ini, diharapkan tetap melanjutkan perjalanan ke tujuan akhir, Genoa, setelah korban tewas diangkut dari kapal dan yang terluka telah menjalani perawatan. (MLA)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini