Sukses

Gaun Hitam Seksi Melania Trump Curi Perhatian di Debat Capres AS

Seksi, kesan itu yang terlihat dari istri Trump yang mantan model tersebut. Pun demikian dengan putri Trump.

Liputan6.com, Las Vegas - Rabu, 19 Oktober 2016 malam waktu Amerika atau Kamis pagi waktu Indonesia, Hillary Clinton dan Donald Trump kembali sepanggung. Keduanya menutup "pertempuran" pemilu yang dianggap paling buruk dalam sejarah Amerika Serikat.

Ajang ini begitu penting bagi seluruh warga AS dan merupakan puncak dari kampanye menuju Gedung Putih.

Dalam acara debat ketiga di Universitas Nevada, Las Vegas, taipan properti itu didampingi sang istri, Melania Trump, dan putrinya Ivanka Trump. Keduanya pun mencuri perhatian lantaran mengenakan pakaian serba hitam.

Melania Trump di debat pamungkas calon presiden AS. (Reuters)

Melania Trump mendampingi Donald Trump di debat pamungkas calon presiden AS. (Reuters)

Seksi, kesan itu yang terlihat dari istri Trump yang mantan model tersebut. Pun demikian dengan putri Trump, Ivanka.

Ivanka mengenakan blouse hitam yang mengekspose bahu kirinya. Sementara sang ibu memakan gaun hitam panjang tanpa lengan.

Ivania Trump mendampingi ibu dan ayahnya di debat ketiga capres AS. (Reuters)

Sebelumnya, Melania mendampingi suaminya menjalani debat yang berlangsung di Universitas Washington, Minggu, 9 Oktober malam, dengan busana berwarna pink.

Untuk atasan pink dengan detail pita besar yang dipakainya merupakan keluaran Gucci. Blus tersebut dijual seharga US$ 1.100.

Melania Trump kenakan blus 'pussy-bow' berwarna fuschia yang dinilai mengingatkan publik pada komentar vulgar sang suami (Reuters)

Debat pamungkas capres AS ini digelar pada 19 September 2016 waktu setempat atau Kamis, 20 September pukul 08.00 WIB. Berlokasi di Universitas Nevada, Las Vegas.

Acara itu dipandu oleh pembaca berita Fox News, Chris Wallace.

Menurut Komisi Debat, capres AS asal Partai Demokrat dan Republik itu akan "bertarung" di panggung sepanjang 90 menit

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.