Sukses

Perempuan Ini Guru Matematika Paling Seksi di Dunia?

Bagi Oksana Neveselaya, guru matematika dari Belarusia, sensualitas dan kecerdasan dapat berjalan beriringan. Maksudnya?

Liputan6.com, Minsk - Pelajaran matematika biasanya dipandang sebagai pelajaran yang 'mengerikan' walaupun sebenarnya bisa diatasi jika mengerti cara mengoperasikan rumusnya. Apalagi jika diajarkan oleh seorang guru yang menyenangkan untuk dilihat.

Misalnya, jika pelajaran tersebut diajar oleh Oksana Neveselaya. Guru berambut pirang ini dijuluki "guru matematika paling seksi sedunia".

Dikutip dari Daily Mail pada Kamis (13/10/2016), Oksana Neveselaya berasal dari Minsk, ibukota Belarus. Ia sudah membuat gebrakan dalam jagat maya.

Melalui layanan YouTube dan Instagram, ia sudah meraup pengikut berjumlah lebih dari 173.000 orang.

Dalam cuplikan video sepanjang 45 detik, tampak guru cantik sedang mengajar di kelas dengan mengenakan pakaian abu-abu tanpa lengan, rambut pirangnya yang panjang nampak bergelombang.

Ia sedang bicara ke arah para muridnya, lalu berbalik badan ke arah papan tulis. Beberapa versi cuplikan video itu sudah beredar di dunia maya dan menyedot ratusan ribu pemirsa.

Tidak terlalu jelas apakah ia menyadari keriuhan akibat tampilannya di YouTube, tapi dari sejumlah akun media sosial miliknya, perempuan itu jelas tahu tampilannya telah menyedot perhatian.

Beberapa fotonya yang terkini menceritakan dirinya sedang berlibur dan menikmati spa di Malaysia. Para penggemar pun heboh dan memintanya "menjadi guru matematika" bagi mereka.

Bahkan, selagi di Malaysia, ia dibanjiri permintaan kencan dari pria-pria setempat. Namun demikian, para penggemar harus bersiap kecewa karena ia tampaknya sudah punya hubungan istimewa.

Dalam suatu foto Facebook, ia terlihat menyeringai menerima karangan bunga berukuran besar. Keterangan foto menyebutkan, "Jarak itu kecil artinya ketika seseorang sangat berarti."

Oksana Neveselaya. Guru matematika cantik dari Belarus. (Sumber Oksana Neveselaya)

Menurut hitungan analitik akun Facebook miliknya, jumlah 'like' pada lamannya meningkat lebih dari 3.000 persen dalam seminggu belakangan.

Menurut laman Facebook itu, ia bertekad untuk “membuktikan bahwa sensualitas dan kecerdasan berjalan beriringan."

Simak aksi guru cantik itu mengajar di kelas:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dosen Paling Tampan

Hal senada, di mana otak dan penampilan bisa seimbang, juga berlaku pada kaum pria.

Gambaran dosen yang satu ini jauh dari yang digambarkan sebagai pria berkacamata tebal dengan rambut awut-awutan.

Di awal tahun ini, netizen dihebohkan dengan tampilan Pietro Boselli, seorang dosen di University College London hingga Juni 2014.

Walaupun sekarang ia sudah bergabung dengan rumah model Models1, laman Instagram miliknya menyebutkan bahwa ia memiliki gelar Doktor (PhD) dalam bidang teknik. 

Nah, ada bukti lagi bahwa wajah rupawan memang bisa berjalan beriringan dengan kecerdasan. Apik.

Pietro Boselli (Facebook)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.