Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Kisah Petualangan Seks Angelina Jolie yang 'Aneh'

Angelina Jolie mengaku kehilangan keperawanan pada usia 14 tahun dengan seizin ibunya sendiri.

Liputan6.com, London - Pada masa lalu, Angelina Jolie (41) mengaku bahwa ia hanya pernah tidur hanya dengan 4 orang pria. Tiga pria itu adalah mantan suaminya.

Siapa sangka, ternyata riwayat kehidupan seksual artis berbibir sensual ini ternyata jauh lebih seru daripada kisah Hollywood manapun.

Selasa lalu, ia mengguncang dunia dengan pengumumannya mengajukan cerai terhadap suaminya yang terkini, Brad Pitt, dengan alasan "perbedaan yang tak terjembatani".

Kandaslah Brangelina. Tapi, pengumuman perceraian itu belum ada apa-apanya.

Dikutip dari Daily Mail pada Rabu (21/9/2016), ia membeberkan kepada OK! Magazine pada 2007, "Aku pernah menjadi anggota Kissy Girls. Aku sangat seksual bahkan sejak di taman kanak-kanak."

"Aku menciptakan permainan menciumi teman-teman lelaki. Kemudian kami akan bertelanjang bersama. Aku nakal sekali."

Jolie kehilangan keperawanannya pada usia 14 tahun dengan izin ibunya sendiri.

"Ketika berusia 14 tahun, aku berangasan di jalan dengan pacarku atau dia bersamaku di kamar tidurku dan ibuku di kamar sebelah karena aku sedang membawa pacarku," katanya kepada Cosmopolitan pada 2003.

Kemudian, hidup mulai menjadi muram bagi remaja yang memiliki riwayat menyakiti diri sendiri dan kegandrungan pada pisau tersebut.

"Aku mulai melakukan seks dengan pacarku, tapi seks dan emosinya tidak cukup. Aku bukan lagi seorang remaja ingusan."

"Saat aku ingin merasakan kedekatan dengan pacarku, aku meraih pisau dan menyayatnya. Ia membalas menyayat."

"Kami saling bertukar sesuatu dan berlumuran darah, jantungku berdebar-debar. Setiap aku merasa terkurung, aku menyayat diri sendiri. Aku punya banyak luka sayatan. Itulah usia aku merasa berpetualang dan setelah beberapa sajian bir, terjadilah segala macam hal."

Belum berusia 20 tahun, si cantik ini sudah "mencoba segala jenis narkoba yang ada", termasuk kokain, ekstasi, LSD, dan heroin yang menjadi kegemarannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat 'Tobat' Karena Suami Pertama

Ia berterima kasih kepada Jonny Lee Miller, suami pertamanya, yang menjauhkan dirinya dari "hari-hari kegelapan".

Mereka bertemu dan mulai berkencan pada 1995, saat pembuatan film 'Hackers'. Jolie mengaku itulah pengalaman seksnya yang pertama sejak putus dari pacarnya.

Miller juga menjadi yang pertama dari banyak bintang yang menjadi bahan selentingan berkencan dengannya.

Ia berpisah dari pria itu ketika film selesai dan kemudian memulai hubungan lesbian dengan Jenny Shimizu, seorang model sekaligus aktris yang dikenalnya pada 1996 dalam pembuatan film 'Foxfire'.

Jonny Lee Miller. (Sumber EMPICS)

"Aku mungkin sudah menikahi Jenny Shimizu seandainya belum menikah dengan suamiku. Aku jatuh cinta padanya pada pandangang pertama," ungkapnya dalam suatu wawancara beberapa tahun sesudah hubungan itu.

Dalam pembuatan film 'Foxfire' itulah Jolie kembali tersambung dengan Miller dan kemudian menikah pada Maret 1996.

Shimizu menghadiri pernikahan dengan mengenakan celana karet warna hitam dan T-shirt berwarna putih bertuliskan nama pengantin lelaki menggunakan darah.

Shimizu belakangan mengaku bahwa ia dan Jolie masih berhubungan selama bertahun-tahun sesudahnya, katanya, "Angelina dan aku memiliki hubungan yang sangat menawan dan langgeng hingga beberapa tahun."

"Aku mengencaninya ketika ia sedang bersama dengan orang lain, ia memang seperti itu. Menawan dan terbuka."

Jolie mengajukan cerai Miller pada Februari 1999.

3 dari 4 halaman

Heboh Cinta Saudara Sekandung

Setahun berikutnya, ia membuat kegaduhan ketika berfoto sedang berciuman bibir dengan Haven, saudara lelaki kandungnya, di belakang panggung Golden Globes 2000. Ia mengulanginya 3 bulan kemudian di karpet merah Academy Awards.

Setelah mendapat Oscar pertama untuk Best Supporting Actress for Girl, Interrupted, ia membuka pidatonya dengan mencetuskan, "Aku sekarang sangat cinta dengan saudara lelakiku."

Bulan yang sama, ia mulai berkencan dengan Billy Bob Thornton. Dua bulan kemudian mereka menikah di Las Vegas.

Pasangan itu bertemu tahun sebelumnya dalam pembuatan film 'Pushing Tin'. Jolie berperan sebagai istri yang berselingkuh dengan John Cusack, yang berperan sebagai rival suaminya.

Angelina dan Billy Bob dilaporkan tidak berpacaran ketika sedang pembuatan film, karena pria itu masih bertunangan dengan aktris Laura Dern. Jolie malah dikabarkan berpacaran dengan rekan sesama pemeran, Timothy Hutton, dalam 'Playing God' pada 1997.

Billy Bob Thornton. (Sumber Stewart Cook/REX/Shutterstock)

Thornton berusia 20 tahun lebih tua. Jolie dan Thornton kerap menjadi berita karena seringnya mereka mengumbar cinta, termasuk tato besar 'Billy Bob' pada pundaknya.Pasangan itu juga dikenal mengenakan mata kalung berisi darah pasangan.

Pada 2002, mereka mengumumkan melakukan adopsi seorang anak dari Kamboja, tapi mereka mendadak berpisah 3 bulan sesudahnya.

Kata Jolie, "Aku kaget juga, karena kami berubah dalam sekejap mata. Aku menyangka kami memiliki sejumlah kesamaan."

Ia juga mengatakan dalam wawancara bahwa ia tidak berpikir tentang memiliki hubungan untuk 7 atau 8 tahun ke depan. Tapi, hal itu tidak terjadi.

4 dari 4 halaman

Merebut Brad Pitt?

Pada 2005, ia dituding menjadi penyebab berpisahnya Brad Pitt dari Jennifer Aniston. Mereka diduga berpasangan ketika pembuatan film 'Mr And Mrs Smith'.

Jolie membantah ada hubungan, tapi mengaku 'jatuh cinta' kepada Pitt ketika sedang pembuatan film.

"Memiliki keintiman dengan seorang pria beristri, padahal ayahku sendiri mencurangi ibuku, tak bisa kumaafkan," katanya dalam wawancara dengan Today pada tahun itu.

"Aku tidak mampu melihat diriku sendiri tiap pagi jika melakukan itu. Aku tidak akan tertarik pada seorang pria yang menyelingkuhi istrinya."

Namun demikian, status hubungan mereka dibenarkan pada 2006 ketika ia mengaku hamil anak Brad Pitt.

Setelah 7 tahun berlalu dengan 6 anak bersama-sama, mereka mengumumkan pertunangan pada April 2012 dan menikah pada 23 Agustus 2014.

Brad Pitt. (Sumber Snap Stills/REX/Shutterstock)

Walaupun selentingan bertebaran bahwa ia berhubungan dengan beberapa rekan-rekan panggung selama beberpa tahun, termasuk dengan Colin Farrell dan Jared Leto ketikka pembuatan film 'Alexander', Jolie mengaku hanya pernah tidur dengan 4 pria dalam hidupnya. Tiga di antaranya ada dalam pernikahan.

Tapi, ia seperti mementahkan pengakuan itu dalam wawancara dengan New York Post pada 2004, ketika ia mengaku memiliki beberapa "teman tapi mesra".

"Aku melangkah kira-kira 2 tahun tanpa ada pria di sekitarku dan kemudian memutuskan untuk menjadi lebih dekat dengan para pria yang sudah menjadi teman dekat. Anggaplah seperti cara orang dewasa untuk memiliki hubungan dewasa."

"Kedengarannya edan untuk bertemu dengan seorang pria dalam kamar hotel selama beberapa jam dan kemudian pulang ke rumah untuk menidurkan putraku dan tidak ketemu lagi dengan pria itu selama beberapa bulan, tapi aku sanggup menanganinya."

"Aku bisa merasa seperti seorang wanita dan menjadi dekat dengan seorang pria, tapi itu bukan hubungan yang bisa mengganggu keluargaku," imbuhnya.

"Aku tidak pernah memiliki seks satu malam selama hidupku, orang-orang ini memang sudah benar-benar kukenal."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.