Sukses

Usia 90 Tahun, Ratu Elizabeth II Lihai Kemudikan Mobil Jip

Liputan6.com, London - Umurnya memang 90 tahun, tapi Ratu Elizabeth II memiliki semangat 'muda' dan membuktikan bahwa menjadi tua tidak menghentikannya untuk melakukan apa pun.

Hal tersebut dibuktikan oleh sang ratu dengan mengemudi Range Rover, saat dalam perjalanan menuju tempat piknik bersama dengan Pangeran William dan Kate Middleton.

Foto-foto ketrampilan Elizabeth melewati jalan berbatu tersebar luas di dunia maya.

Dalam gambar yang dilansir Daily Mail, Minggu (11/9/2016), dapat dilihat sang ratu duduk di bangku kemudi, sementara di sampingnya duduk Kate, dan di barisan belakang pengawal mereka.

Mengenakan pakaian kasual, Elizabeth bersama dengan cucu dan menantunya, menuju lokasi piknik makan siang mereka di Loch Muick, Balmoral.

Gambar-gambar itu juga menunjukkan seberapa dekatnya sang ratu dan putri. Mereka menjadi teman baik.

Usia 90 Tahun, Ratu Elizabeth II Kuasai Kemudi Range Rover

Dutchess of Cambridge terlihat tersenyum senang duduk di bangku depan, menemani sang nenek yang sedang menyetir.

Sementara itu, sang suami The Dutch of Cambridge terlihat mengikuti dengan mobil yang berada di belakang Ratu Elizabeth II.

Para pejalan kaki merasa senang dapat melihat sang ratu -- yang terlihat berkendara tidak mengenakan sabuk pengaman -- berada di wilayah mereka.

William dan Kate yang baru saja sampai di Royal Deeside pada Kamis, menetap di kediaman Pangeran Charlie, Birkhall, bersama Pangeran George dan Putri Charlotte.

Sebelumnya William juga tertangkap kamera mengendarai Land Rover Defender saat menaiki Capel Mounth menuju area menembak belibis.

Sementara itu puluhan prajurit menunggu untuk memukul dan mendorong belibis menuju senapan yang telah menanti.

Tak lama setelah itu terlihat Kate datang diiringi oleh petugas Special Branch.

Loading