Sukses

Gelembung Sabun Jadi Tontonan Berkelas Dunia

Di tangan Fan Yang, gelembung sabun bisa menjadi sangat menarik. Beragam bentuk dan berwarna-warni.

Liputan6.com, Roma: Masih ingat tentang permainan murah meriah di masa kecil, yaitu membuat gelembung dari air sabun? Ternyata, permainan masa kecil ini bisa lebih indah dan beraneka ragam bentuknya di tangan seorang seniman dunia, Fan Yang.

Setiap gerakan Yang bisa menghasilkan gelembung balon yang lembut. Bisa digoyang, disentuh, bahkan ditiup dan terbang. Tak hanya itu, untuk menambah variasi maka gelembung-gelembung sabun ini diisi pula dengan asap.

Cara kerja master gelembung ini sungguh menarik. Mirip dengan chef atau juru masak saat membuat kue dengan berbagai bentuk dan warna yang menarik selera anak-anak.

Sebagai seniman gelembung sabun, Fan Yang sudah mendulang berbagai penghargaan kelas dunia. Ia tercatat di dalam buku rekor dunia Guinness, di antaranya dengan membuat gelembung terbesar berukuran 156 kaki serta memasukkan 24 orang ke dalam gelembung.(TES/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.