Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Mengerikan, Pria Ini Nekat Tabrakan Diri ke Kaca Depan Bus

Separuh tubuhnya mencuat keluar kaca, sementara bagian belakang tersangkut di kaca.

Liputan6.com, Tiongkok - Para penumpang bus di Kota Suihua, Provinsi Heilongjiang, Tiongkok dikagetkan dengan aksi nekat salah satu orang penumpang yang menabrakan dirinya ke kaca bagian depan bus yang sedang melaju kencang hingga setengah tubuhnya tembus keluar dan berlumuran darah.

Peristiwa mengerikan tersebut terjadi pada Kamis, 11 Agustus 2016.

Dari kesaksian para penumpang bus kepada media lokal setempat yang dilansir dari Shanghaiist.com, Minggu (14/8/2016), tiba-tiba saja pria tersebut langsung menghantamkan dirinya ke kaca depan sebanyak dua kali.

Separuh tubuhnya mencuat keluar kaca, sementara bagian belakang tersangkut di kaca. (Shanghaiist.com)

Pada benturan pertama belum bisa memecahkan kaca bus. Namun yang kedua kalinya, entah bagaimana pria itu bisa membuat kaca bus pecah hingga separuh tubuhnya mencuat keluar kaca, sementara bagian belakang tersangkut di kaca.

Pecahan kaca yang bergerigi membuat tubuh bagian depan pria nekat berjas abu-abu itu mengalami luka parah dengan darah segar yang terus bercucuran membasahi kaca depan bus hingga ke jalan.

Insiden ini membuat panik penumpang lainnya. Mereka langsung berhamburan keluar kemudian menelepon polisi untuk meminta bantuan.

Peristiwa mengerikan tersebut terjadi pada Kamis, 11 Agustus 2016.(Shanghaiist.com)



Saat tiba di tempat, polisi yang dibantu penumpang lainnya berusaha mengeluarkan pria tersebut dengan memecahkan kaca depan dengan palu dan sekop.

Entah alasan apa hingga pria itu dengan sengaja menabrakkan dirinya ke kaca depan bus. Namun polisi menduga ia menderita gangguan mental.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini