Sukses

'Bikini' Ini Buat Heboh Jadi Bahan Tertawaan, Seperti Apa?

Foto ilusi optik tersebut tersebar luas di dunia maya dan telah dilihat lebih dari 80 ribu kali.

Liputan6.com, Jakarta - Pada umumnya, seorang wanita mengenakkan bikini untuk membuat dirinya terlihat seksi dan memamerkan kemolekan tubuhnya.

Namun, sebuah foto ilusi optik terbaru yang bikin heboh netizen justru tak menampilkan keindahan bokong si pemakai perempuan. Alih-alih, jadi bahan olokan karena kekonyolan yang tak disengaja. 

Seperti dikutip dari News.com.au, Minggu (31/7/2016), foto tersebut diambil oleh sekelompok pria, yang sedang mengadakan pesta di danau dan memosting gambar tersebut ke jejaring Imgur.

Ribuan netizen Imgur menyadari ada sesuatu yang aneh pada gambar tersebut.

Dalam foto tersebut terlihat seorang pria dengan lengan bertato berpose mengangkat kaleng birnya. Di belakang lelaki tersebut, berdiri seorang wanita berbikini putih, dengan posisi membelakangi sang pria.

Foto ilusi optik tersebut tersebar luas di dunia maya dan telah dilihat lebih dari 80 ribu kali (News.com.au).

Akibat posisi berdiri yang kurang menguntungkan tersebut, wanita itu malah terlihat seperti tidak mengenakkan celana sama sekali.

Netizen berkomentar bahwa, wanita berbikini putih tersebut terlihat 'telanjang', memamerkan bokongnya.

Bagian bokong perempuan tersebut terlihat seperti telanjang (News.com.au)

"Pesta apa ini? Kenapa tidak ada yang mengundangku," komentar seorang netizen.

Tentu saja itu tidak benar. Akibat posisi pria yang tepat di belakang bokong wanita tersebut dan sudut pengambilan foto, terlihat seakan lengan bertato sang pria adalah bagian pantat si perempuan.

Jika dilihat sepintas, memang terlihat seakan wanita tersebut tidak mengenakkan celana. Namun apabila diperhatikan dengan seksama akan terlihat bagian tersebut merupakan tangan seorang pria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.