Sukses

Rekaman Pengusiran 'Arwah Ular' dari Pria Kerasukan

Seorang pengusir setan pun mulai merapalkan doa-doa dalam bahasa Spanyol untuk mengembalikan kesadaran pria tersebut.

Liputan6.com, Nigeria - Sebuah video aneh memperlihatkan seorang pria Afrika yang kerasukan sedang mengalami ritual pengusiran setan, setelah ia menggeliat di lantai seperti ular.

Dalam rekaman tersebut, si pria tampak berlarian di sebuah gedung yang terlihat seperti gereja sebelum akhirnya melemparkan dirinya ke lantai dan mulai menggeliat.

Pria berbaju putih itu pun tampak beberapa kali loncat ke sebuah tangga, setelah itu terlihat kebingungan dan berputar-putar di lantai.

Dikutip dari Daily Mail, Senin (4/7/2016), seorang pengusir setan berpakaian berwarna gelap pun mulai merapalkan doa-doa dalam bahasa Spanyol untuk mengembalikan kesadaran pria tersebut.

Pengusir setan itu berteriak dan memukulkan jarinya ketika ia mencoba menyingkirkan roh jahat dari dalam tubuh pria tersebut.

Rekaman tersebut pertama kali ditampilkan di Emmanuel TV, yakni salah satu jaringan televisi Kristiani terbesar di Afrika.

Emmanuel TV bertempat di Nigeria, namun tak diketahui apakah kejadian pengusiran setan tersebut terjadi di sana atau tidak.

Berikut detik-detik pengusiran setan dari seorang pria yang menggeliat bak ular:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.