Sukses

Sosok Mengerikan Tanpa Wajah Muncul dalam Foto Pria Ini, Hantu?

Liputan6.com, Ottawa - Seorang pendaki gunung mengunggah sebuah gambar menghebohkan dan mengerikan pada akun media sosialnya.

Pria dengan nama akun SliceUpBeef itu, mengaku melihat sosok mirip manusia kurus tak berwajah di pegunungan Kanada.

SlicedUpBeef, mengunjungi Puncak Dundas di Hamilton, Ontario, bersama dengan temannya -- setelah mendapatkan rekomendasi tentang daerah itu dari sepupunya.

Dikutip dari Daily Mail, Kamis (9/6/2016), keanehan mulai terlihat saat pria tersebut mencoba mengambil foto yang sama dengan foto sepupunya -- duduk di bebatuan, sambil menatap jauh ke arah tebing curam Niagara.

Setelah berpose, SlicedUpBeef kemudian memeriksa hasil fotonya dan melihat suatu kejanggalan. Dia menyatakan ada penampakan sosok aneh di dalam hasil jepretannya.

Pria itu melihat ada perbedaan antara foto yang diambilnya dan sepupunya (@SliceUpBeef/Dailymail.com).

Saat diperhatikan dengan seksama, di dalam foto terdapat bayangan sesosok misterius mirip manusia, berdiri di dinding tebing curam dengan mengenakan baju putih dan celana hitam.

Ketika foto tersebut diperbesar, terlihat sososk seperti manusi berdiri di seberang tebing (@SliceUpBeef/Dailymail.com)

"Tampaknya ada orang kurus yang terlihat seperti tidak mempunyai wajah, berdiri di tempat curam tersebut. Aku tahu kau mungkin berpikir itu mungkin pejalan kaki yang lewat. Tapi percayalah, tempat tersebut benar-benar tidak bisa diakses," kata SlicedUpBeef dalam akun Instagram-nya.

SliceupBeef membandingkan foto yang di amabil dengan gambar saudaranya (@SliceUpBeef/Dailymail.com)

"Mungkin itu bukan manusia? Entahlah, aku berharap bisa mengetahui apa gerangan sebelumnya," kata dia.

Menanggapi gambar tersebut, pengguna akun lain berkomentar. "Mengerikan, memang terlihat seperti manusia dan sangat mengerikan," tulis dia.

Seorang lainnya menyatakan, bahwa tempat tersebut memang 'angker', akibat banyaknya kasus bunuh diri dengan cara melompat dari tebing.