Sukses

15 Pesohor Dunia yang Diabadikan dalam Bentuk Boneka Barbie

Banyak orang terkenal yang namanya tertera di atas keramik sepanjang jalanan Hollywood, tapi hanya segelintir yang diabadikan jadi Barbie.

Liputan6.com, Jakarta- Seiring dengan berkembangnya zaman, jumlah pesohor di dunia pun kian bertambah. Mereka memiliki alasan atau kelebihan masing-masing yang membuat mereka selalu jadi pusat perhatian masyarakat luas.

Diantara banyaknya pesohor yang tersebar di seluruh dunia, ada segelintir dari mereka yang dianggap pantas untuk diabadikan dalam bentuk boneka Barbie. Banyak  sosok terkemuka dunia yang namanya tertera pada keramik di sepanjang trotoar Hollywood.

Pesohor yang diabadikan dalam bentuk boneka Barbie. (Sumber: Mattel)

Namun, hanya segelintir dari mereka yang telah dipilih oleh perusahaan Mattel.Inc untuk diabadikan dalam bentuk boneka Barbie. Penampilan boneka yang dibuat sesempurna mungkin ini tak pelak menjadi inspirasi bagi para gadis  semua kalangan usia.

Jadi, siapa saja yang terpilih untuk diabadikan dalam bentuk boneka Barbie? Berikut replika mini 13 pesohor dunia seperti dilansir dari Vintage News.

1. Audrey Hepburn

Pesohor yang diabadikan dalam bentuk boneka Barbie. (Sumber: Vintage News)

Boneka Barbie Audrey Hepburn mengenakan busana gaun hitam panjang andalannya, seperti yang pernah ditayangkan di salah satu episode acara televisi lokal Amerika Serikat, Breakfast at Tiffany’s pada tahun 1998.

2. Cyndi Lauper

Pesohor yang diabadikan dalam bentuk boneka Barbie. (Sumber: Vintage News)

Boneka Barbie Cyndi Lauper, seorang aktris sekaligus penyanyi berkebangsaan AS berbusana gaun mewah dengan warna merah terang.

3. Diana Ross

Pesohor yang diabadikan dalam bentuk boneka Barbie. (Sumber: Vintage News) Boneka Barbie penyanyi legendaris dengan suara merdu tiada tara, Diana Ross terlihat cantik dengan busana putih seksi mengikuti bentuk lekukan tubuhnya.

4. Busana Glamor

Pesohor yang diabadikan dalam bentuk boneka Barbie. (Sumber: Mattel)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Supermodel hingga Putri Kerajaan Monacco

6. Twiggy

Pesohor yang diabadikan dalam bentuk boneka Barbie. (Sumber: Vintage News)

Boneka Barbie untuk Twiggy, seorang supermodel yang kepopularannya meroket di era tahun 1960-an ini dibuat semirip mungkin dengan sosok aslinya —berwajah unik dan bertubuh petite.

7. Elizabeth Taylor

Pesohor yang diabadikan dalam bentuk boneka Barbie. (Sumber: Vintage News) Pemenang Academy Award sebagai aktris terbaik, Elizabeth Taylor sangat pantas diabadikan dalam bentuk boneka Barbie. Kecantikannya yang tak tertandingi membuat boneka Barbie replika dirinya seolah tidak jauh berbeda dengan yang aslinya.

8. Cher

Pesohor yang diabadikan dalam bentuk boneka Barbie. (Sumber: Vintage News)

Penyanyi yang dianugerahi dengan suara unik bernama Cher ini terkenal dengan gayanya yang nyentrik di era tahun 70-an. Gayanya yang terkadang jauh lebih mencolok dibandingkan wanita lain pada umumnya tidak membuatnya minder. Bahkan, ia pun sempat dijadikan trendsetter yang dinilai segi fashion-nya.

9. Farrah Fawcet

Pesohor yang diabadikan dalam bentuk boneka Barbie. (Sumber: Vintage News) Sosok Farrah Fawcet, seorang model pakaian renang, tidak jauh berbeda dengan boneka Barbie yang selama ini telah dirancang oleh pihak Mattel. Berambut pirang dan bertubuh indah, Farrah tentunya tak perlu usaha banyak untuk dinobatkan sebagai pesohor yang pantas untuk diabadikan dalam bentuk boneka Barbie.

10. Grace Kelly

Pesohor yang diabadikan dalam bentuk boneka Barbie. (Sumber: Vintage News) Tidak ada yang mampu mengalahkan aura elegan yang dimiliki seorang aktris bernama Grace Kelly ini. Ia bukan hanya seorang aktris, namun juga seorang putri kerajaan Monako. Tentunya Boneka Barbie Grace Kelly dibuat seelegan mungkin agar sesuai dengan kenyataan yang ada.

Busana Elegan

Pesohor yang diabadikan dalam bentuk boneka Barbie. (Sumber: Vintage News)

 

3 dari 3 halaman

Penakluk Pria dan Wanita

11. Marylin Monroe

Pesohor yang diabadikan dalam bentuk boneka Barbie. (Sumber: Vintage News) Boneka Barbie Marylin Monroe mengenakan busana putih seksi andalanya dalam film rilisan tahun 1955, The Seven Year Itch.

12. Rosie O’Donnel

Pesohor yang diabadikan dalam bentuk boneka Barbie. (Sumber: Vintage News) Wanita yang satu ini tidak pernah membuat orang kecewa malah selalu membuat mereka tertawa lewat acara komedinya untuk sebuah stasiun TV lokal AS. Figurnya yang tak terlupakan membuatnya pantas diabadikan dalam bentuk boneka Barbie.

13. Elvis Presley

Pesohor yang diabadikan dalam bentuk boneka Barbie. (Sumber: Vintage News) Meski Barbie lebih populer di kalangan perempuan, namun tokoh seperti Ken membuktikan bahwa kalangan pria juga boleh diabadikan dalam bentuk boneka Barbie. Replika boneka barbie Raja Rock and Roll Elvis Presley nampak menawan dalam busana andalanya yang juga termasuk setelan celana cutbray.

14. Frank Sinatra

Pesohor yang diabadikan dalam bentuk boneka Barbie. (Sumber: Vintage News) Boneka Barbie Frank Sinatra terlihat tampan dengan setelan busana berkelasnya dan mengenakan topi fedora.

15. James Dean

Pesohor yang diabadikan dalam bentuk boneka Barbie. (Sumber: Vintage News) Seperti perawakannya di dunia nyata, boneka Barbie James Dean dibuat serupawan mungkin.

Busana Chic sekaligus Ngentrik

Pesohor yang diabadikan dalam bentuk boneka Barbie. (Sumber: Mattel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini