Sukses

Ada Huruf Tersembunyi di Balik Warna-warna Ini, Bisa Lihat?

Jika ada orang yang bisa melihat semua hurufnya, mungkin ia hidup dalam dunia penuh warna daripada orang kebanyakan. Bagaimana dengan Anda?

Liputan6.com, London - Kira-kira seminggu lalu, sebuah teka-teki kembali membuat frustrasi sejumlah netizen. Masih soal warna. Meski terlihat cukup mudah, tapi ternyata tak semudah yang disangka.

Dikutip dari Daily Mail pada Selasa (21/6/2016), para pengguna Playbuzz bahkan ramai membahasnya melalui Facebook. Banyak komentar tentang pencarian pemecahan teka-teki tersebut.

Salah satu yang berkomentar adalah Loralee Severin Emme. "Bayangkan setinggi mungkin… saya kira saya sedang membayangkan sejumlah angka, tapi aku lulus. Tidak yakin hal itu membuktikan apa, tapi saya lulus."

Barbara Anderson menambahkan, "Bermasalah dengan titik-titik biru." Lalu Chris Ralko berkelakar, "Saya lulus…"

"Saya dapat semua, tapi saya hanya menebak di hampir semuanya," Scott Huish mengaku. 

Sedangkan Judy Bradley menuliskan, "Dapat semua, tapi harus sangat bekerja keras untuk melihatnya."

Berikut ini di antara teka-teki tersebut:

Jika ada orang yang bisa melihat semua hurufnya, ia hidup dalam dunia penuh warna daripada orang kebanyakan. (Sumber PlayBuzz via Daily Mail)Jika ada orang yang bisa melihat semua hurufnya, ia hidup dalam dunia penuh warna daripada orang kebanyakan. (Sumber PlayBuzz via Daily Mail)Jika ada orang yang bisa melihat semua hurufnya, ia hidup dalam dunia penuh warna daripada orang kebanyakan. (Sumber PlayBuzz via Daily Mail)Jika ada orang yang bisa melihat semua hurufnya, ia hidup dalam dunia penuh warna daripada orang kebanyakan. (Sumber PlayBuzz via Daily Mail)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Semakin Penasaran

Masih penasaran dengan semua huruf tersembunyi? Ini masih ada lagi teka-tekinya:

Jika ada orang yang bisa melihat semua hurufnya, ia hidup dalam dunia penuh warna daripada orang kebanyakan. (Sumber PlayBuzz via Daily Mail)Jika ada orang yang bisa melihat semua hurufnya, ia hidup dalam dunia penuh warna daripada orang kebanyakan. (Sumber PlayBuzz via Daily Mail)Jika ada orang yang bisa melihat semua hurufnya, ia hidup dalam dunia penuh warna daripada orang kebanyakan. (Sumber PlayBuzz via Daily Mail)Jika ada orang yang bisa melihat semua hurufnya, ia hidup dalam dunia penuh warna daripada orang kebanyakan. (Sumber PlayBuzz via Daily Mail)Jika ada orang yang bisa melihat semua hurufnya, ia hidup dalam dunia penuh warna daripada orang kebanyakan. (Sumber PlayBuzz via Daily Mail)

Jika pembaca berhasil melihat semua hurufnya, akan muncul ucapan selamat dari Playbuzz, "Wah, hebat!"

"Bukan sekedar lulus, tapi perihal Anda bisa melihat semua huruf di semua spektrum warna membuktikan bahwa Anda memiliki pandangan penglihatan yang hebat dan mata yang terlatih."

"Ini berarti Anda dapat melihat lebih baik daripada kebanyakan orang dan hidup dalam dunia yang lebih berwarna."

Bagaimana dengan Anda? Apakah yang Anda lihat?

Jawabannya: alfabet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini