Sukses

Top 3: Nasib Bumi Tanpa Manusia

Liputan6.com, Jakarta - Bagaimana nasib bumi ketika manusia sudah tidak ada lagi? Perkiraan tentang nasib planet ini ketika tidak lagi dihuni manusia paling mengundang perhatian pembaca Liputan6.com edisi Sabtu (4/6/2016) malam.

Kasus Chernobyl dijadikan pembelajaran untuk menduga-duga jawaban atas pertanyaan tersebut.

Selanjutnya, pembaca juga tertarik mengetahui kiat-kiat mengajak orang lain untuk melakukan kehendak, tetapi tentunya dengan landasan ilmu psikologi yang kokoh. Berita meninggalnya petinju legendaris, Muhammad Ali, juga menghenyak pembaca.

Tapi yang paling dicari adalah pesan sang legenda kepada calon presiden AS, Donald Trump, beberapa bulan lalu.

Berikut ini Top 3 Global selengkapnya: 


1. Ini yang Terjadi Setelah Manusia Lenyap dari Muka Bumi

Foto: weather/ Anton Petrus

Apakah Anda pernah membayangkan apa yang akan terjadi jika suatu saat tiba-tiba seluruh manusia di Bumi lenyap?

Menurut penjelasan sebuah tayangan dari salah satu akun situs berbagi video, #Mind Warehouse, akan terjadi hal-hal yang mungkin tak pernah kita bayangkan.

Video tersebut muncul setelah Life After People, -- yakni serial televisi di mana ilmuwan, insinyur bangunan, dan ahli lain berspekulasi tentang apa yang akan terjadi jika tiba-tiba manusia lenyap dari Bumi.

Dalam beberapa jam setelah manusia lenyap dari Bumi, hampir seluruh listrik akan mati. Hal ini disebabkan karena pembangkit listrik tak dapat berfungsi.

"Di bagian barat Amerika Serikat, generator Hoover Dam akan diaktifkan oleh aliran air dari Danau Meade. Pembangkit listrik itu dapat berfungsi selama beberapa bulan atau bahkan bertahun-tahun," ujar narator video.

Selanjutnya...

 

2. 10 Trik Membuat Orang Lain Menuruti Kemauan Anda

Jika anda ingin seseorang melakukan suatu tindakan untuk anda dengan sepenuh hati, maka anda perlu 10 strategi andalan ini.

Jika anda ingin seseorang melakukan suatu tindakan untuk Anda dengan perasaan sukarela dan sepenuh hati, maka anda perlu strategi yang terbukti manjur dan bisa diandalkan.

Ada sejumlah trik yang perlu dicoba untuk membuat seseorang melakukan atau merespons suatu hal sesuai dengan kemauan Anda. Cara-cara ini kerap kali digunakan oleh banyak orang dengan kepentingan masing-masing.

Berikut 10 trik psikologi ampuh yang mampu buat orang lain bertindak sesuai dengan keinginan anda:

Selanjutnya...

 

3. Mengenang Pesan Almarhum Muhammad Ali untuk Donald Trump

Seorang entertainer sejati dan legenda dalam dunia tinju, pada 30 Oktober 1974 Muhammad Ali menang KO atas George Foreman pada laga

Petinju legendaris dunia, Muhammad Ali, tutup usia. Semasa hidupnya Muhammad Ali ternyata pernah merilis pernyataan kontroversial Donald Trump terkait pelarangan Muslim masuk Amerika Serikat.

Pernyataan itu mengemuka pada Rabu, 9 Desember 2015.

"Saya seorang Muslim. Adalah bukan tindakan yang Islami membunuh orang-orang tak berdosa di Paris, San Bernardino, atau siapa pun di dunia," kata Ali seperti dikutip dari ABC News edisi Kamis 10 Desember 2015.

"Muslim sejati tahu bahwa kekerasan sadis yang dilakukan mereka, yang mengklaim sebagai jihadis, bertentangan dengan prinsip hakiki agama kami (Islam)."

Selanjutnya...