Sukses

Temukan 90 Wajah Ratu Elizabeth di Gambar Ini

Liputan6.com, London - Dalam rangka ulang tahun Ratu Elizabeth yang ke-90, seorang pria bernama Samuel Thorne melakukan sesuatu yang unik dengan foto keluarga kerajaan Inggris.

Foto dari empat generasi yang berbeda itu menampikan Pangeran Charles, Pangeran George, Pangeran William serta wajah Ratu Elizabeth. Namun uniknya ia menambahkan  90 gambar sang ratu Inggris di berbagai titik.

Foto tersebut pun menjadi teka-teki terbaru, yang tengah merebak di dunia maya sekarang ini.

Teka-teki yang dibuat oleh Samuel Thorne merebak di dunia maya dan telah dilihat lebih dari 44.000 kali. (dailymail)

Sekilas, mungkin kalian mengira teka-teki itu mudah diselesaikan. Namun nyatanya tak demikian. Coba saja...

Thorne mengunggah foto tersebut dengan keterangan: "Selamat ulang tahun Ratu Liz!"

Ia kemudian meminta kepada pengikutnya untuk mencari 90 wajah sang ratu di dalam foto tersebut:"Bisa kalian menemukan 90 wajah sang ratu?"

Dikutip dari Daily Mail, Senin (25/4/2016), foto yang sudah dilihat 44.000 kali itu memperlihatkan wajah sang satu berada di mana-mana. Seperti di perabotan, karpet dan dinding ruangan.

Jika diperhatikan dengan baik, Anda juga dapat melihat bahwa setiap wajah anggota keluarga kerjaan di dalam foto juga telah diedit oleh Thorne, digantikan dengan raut sang ratu.

Tak hanya sampai di situ, ia juga menaruhnya di sejumlah tempat yang mungkin tersamarkan, seperti pada pakaian, bagian tubuh -- dengkul dan kuku Pangeran Charles.

Bisa Anda Menemukan 90 Wajah Ratu Elizabeth? (dailymail)

Bagi mereka yang berhasil menemukan 90 wajah sang ratu mungkin akan menemukan sebuah kejutan di dalam foto tersebut. Thorpe, telah menambahkan wajah satu wajah yang tersembunyi di dalam foto itu.

Tanpa alasan yang jelas, ia menaruh wajah Iggy Pop -- seorang penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat -- di dalam gambaran kerajaan Inggris tersebut.

Berhasilkan Anda mendapatkan 90 gambar Ratu Elizabeth?