Sukses

Awww...Seekor Kucing Berciuman Bibir dengan Pemiliknya

Beberapa minggu setelah diposting, video kucing dan sang pemilik yang berciuman di bibir telah ditonton oleh 1,398,996 penyayang hewan.

Liputan6.com, London - Kelakuan seekor kucing dan pemiliknya ini berhasil merebut perhatian netizen. Dalam video tersebut, kucing yang bulunya didominasi dengan warna putih sedang berbaring dengan pemiliknya di atas tempat tidur sambil menjilati bibir sang pemilik.

Melihat momen kebersamaan pria dengan sahabat berbulunya itu, sontak membuat jutaan para penyayang hewan menyaksikan rekaman tersebut dan telah dibagikan ke 40.180 orang lainnya.

Hingga hanya dalam beberapa minggu saja setelah diposting, kini video kucing dan sang pemilik yang tengah berciuman di bibir menjadi viral di internet.

Beberapa minggu setelah diposting, video kucing dan sang pemilik yang berciuman di bibir telah ditonton oleh 1,398,996 penyayang hewan.(Facebook Relationships)

Kedekatan antara keduanya, seperti dilansir dari Daily Mail.co.uk, Senin (4/4/2016), diduga telah mematahkan sebuah filosofi yang mengatakan bahwa anjing adalah teman terbaik pria.

"Keduanya sangat manis dan saling menjaga satu sama lain," kata Kristina Butler Bryn, salah satu fans. 

Melody Richardson pun mengatakan hal yang sama,"Saya suka orang ini! Ia dan kucing kecilnya sangat lucu."

Dalam video berdurasi 32 detik itu, si kucing nampak tengah meraba-raba wajah sang pemilik. Ia terlihat seperti sedang mencari perhatiannya. Beberapa detik kemudian, pria yang tidur bertelanjang dada di sampingnya mulai terusik dengan aksi sahabat berbulunya itu.

Hingga hanya dalam beberapa minggu saja setelah diposting, kini video kucing dan sang pemilik yang tengah berciuman di bibir menjadi viral di internet.(Facebook Relationships)

Ketika ia mulai memalingkan wajahnya ke arahnya, kucingnya memberinya ciuman dengan menjilati bibirnya.

Untuk membuktikan bahwa itu bukanlah sebuah kebetulan. Pria tersebut kembali menghadap ke kamera. Merasa diacuhkan, kucing tersebut meraba lagi wajah pria tersebut dan membuatnya berbalik dan saling berbagi ciuman kembali.

Dalam video berdurasi 32 detik itu, si kucing nampak tengah meraba-raba wajah sang pemilik. Ia terlihat seperti sedang mencari perhatiannya.(Facebook Relationships)

"Sedikit pun saya tidak akan menyalahakan kucing tersebut," tambah Rhea Sanjel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.