Sukses

Penampakan Bola Putih 'UFO' Melintasi Area Pemukiman

Seorang warga sempat merekam sinar putih itu dan yakin itu adalah UFO

Liputan6.com, Las Vegas - Sebuah rekaman menunjukkan sebuah cahaya yang diduga UFO. Benda tersebut nampak seperti bola berwarna putih dan melintasi area pemukiman sebelum menghilang di dekat tanah di Las Vegas, Nevada.

Seorang penggemar UFO, Steven Barone, mengunggah rekaman tersebut di situs berbagi video miliknya. Dalam keterangannya, ia menulis, "Aku melihat saat UFO itu muncul dan terlihat di langit sebelum turun dan akhirnya mendarat."

Seperti yang dikutip dari news.com.au pada Selasa (29/3/2016), Barone juga menulis, "Benda itu bersembunyi di kegelapan dasar gunung dan akhirnya menunjukkan penampakannya lagi dalam waktu singkat."

Ia menambahkan, "Aku melihat untuk yang kedua kali atau lebih di tempat yang sama ketika ia mendarat dan benda itu menghilang. Luar biasa."

Walaupun baru diunggah selama sembilan hari, namun video tersebut telah ditonton lebih dari 37.000 kali. Dalam kolom komentar, puluhan pengguna internet berdebat tentang apa sebenarnya cahaya misterius tersebut.

Salah satu orang yang berkomentar tak terkejut dengan video tersebut. Ia menulis, "Rekaman yang bagus.. Aku juga telah melihat dan merekam obyek tak biasa di lembah Vegas."

Sementara lainnya mengklaim bahwa cahaya tersebut merupakan drone atau pesawat yang berasal dari pangkalan udara militer di dekat tempat tersebut.

Hal tersebut bukanlah benda misterius yang diduga milik makhluk ekstraterrestrial pada bulan ini. Dua hari yang lalu, sebuah 'UFO' berwarna hitam terlihat melayang-layang di bandara London.

Namun tidak semua orang yakin bahwa rekaman tersebut menunjukkan bukti adanya kehidupan alien. Mereka berkomentar bahwa benda yang diduga UFO tersebut lebih nampak seperti balon, burung, atau plastik sampah besar.

Berikut rekaman benda diduga UFO yang nampak di langit Las Vegas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.