Sukses

Google Maps Kuak Keberadaan UFO di Area 51 yang Misterius?

Liputan6.com, Carson City - Seorang 'peneliti' makhluk Mars, Scott Waring, mengklaim bahwa ia telah menemukan UFO di dalam sebuah bangunan pengontrol iklim di dekat Area 51 dengan mengunakan Google Maps.

Seorang pencetus teori konspirasi itu mengklaim, bahwa piring terbang yang nampak mirip dengan Millennium Falcon tersebut ditempatkan di dalam bangunan pengontrol cuaca dekat danau kering ketiga di sebelah kiri Area 51.

Pada 2010, Waring yang merupakan pendiri terbitan UFO Sightings Daily, melaporkan penampakan pesawat alien dengan ukuran 30 meter melayang di sekitar Area 51 atau sekitar 56,8 kilometer dari Area S4.

Dalam sebuah postingannya pada 25 Mei 2010, Waring memberikan instruksi detail tentang cara menemukan UFO dengan menggunakan Google Maps dan meminta pengikutnya untuk mencoba sendiri sebelum Google menghapusnya.

"Hal tersebut akan bertahan selama 3 bulan atau kurang, sebelum Google melihat video tersebut dan menghapus UFO dari sistem pemetaan satelitnya," tulisnya waktu itu.

Waring membuat penampilan spesial minggu ini dan ia memberikan instruksi detail cara menemukan pesawat alien dari lokasi paling rahasia di Google Maps. Hal tersebut dikutip dari Daily Mail pada Rabu (16/3/2016).

"Aku membuat video pada tahun 2010, namun semenjak itu ketika Anda mengetik koordinat (yang sudah ia beri)...tak akan membawamu ke sana," ujar Waring dalam videonya.

Waring menjelaskan bahwa peneliti makhluk Mars lainnya tak dapat menemukan UFO tersebut, namun dia akan memberi instruksi tentang bagaimana kembali ke masa lalu ketika foto tersebut masih ada.

UFO dengan ukuran 30 meter yang ditemukan di Area 51 (Foto: ufosightingsdaily.com/Google Maps).

"UFO tersebut diparkir di bawah bangunan itu," ujarnya.

"Aku menyebutnya Area S4 setelah aku mendengar cerita tentang wilayah itu dari Bob Lazar, dan ia berkata bahwa UFO memang berada di sana. Bob bekerja di salah satu dari delapan UFO," tambahnya.

Bob Lazar adalah ilmuwan pemerintah dan insinyur yang diduga bekerja sebagai teknisi rekayasa di balik teknologi alien.

Dia mengaku bahwa pemerintah menyembunyikan kendaraan makhluk Mars tersebut pada dasar danau ketiga yang telah kering di Area 51, dan diyakini dekat dengan kisaran Papoose Lake--dasar danau kering yang berlokasi di Lincoln County, Nevada, AS.

Lazar muncul ke publik pada 1989 dan ia mengklaim telah bekerja kepada pemerintah sebagai ahli fisika dalam satu lokasi proyek pemerintah dengan klasifikasi tinggi dan melibatkan insinyur rekayasa balik pesawat alien teknologi propulsi.

Lokasi Area 51 dan Area S4 (Foto: ufosightingsdaily.com/Google Maps).

"Aku tahu seperti apa ilmu pengetahuan mainstream  di mana fisika berpijak. Aku tahu semua itu. Pesawat ekstraterrestrial itu teknologinya ratusan kali lebih maju dibanding kita..."

"NSA (Badan Keamanan Nasional Amerika) mencoba untuk menghilangkan dugaan Bob Lazar namun gagal total," tulis Waring.

"Dia adalah seorang ilmuwan yang bekerja dari beberapa pesawat UFO di Area S4 pada 1990. Jangan percaya propaganda yang dibuat oleh NSA dan CIA... Dia memiliki tanda pengenal Area 51, dokumen, bahkan formulir pajaknya juga mengatakan bahwa ia bekerja di sana," tambahnya.

Waring berkata bahwa hanya 30 persen dari jumlah pesawat UFO yang sebagian badannya terlihat dari luar, sementara mereka melanjutkan membangun sisanya.

benda yang diduga UFO tersebut menurut Scott Waring mirip dengan Millennium Falcon (Foto: Star Wars).

Konon ada selang udara bercabang keluar dari bangunan dan terhubung dengan fasilitas di sekitarnya.

Ia juga menunjukkan obyek berbentuk lingkaran di bawah bangunan itu.

"Anda dapat melihat obyek yang melingkar di sebelah sana, dan terlihat bahwa mereka sedang memarkirkan Millenium Falcon di sebelah sana," ujar Waring.

Penemuan ini menghebohkan para peminat ekstraterrestrial. Bagi mereka menemukan infromasi baru bagaikan kemenangan bagi komunitasnya.

Salah satu pengikut setia Waring menulis, "Wow, aku pernah melihat ke sana sebelumnya dan tak pernah melihat apapun."

Loading