Sukses

Momen Haru Saat Trailer Star Wars Tenangkan Bayi Usia 2 Minggu

Seorang ayah mencoba segala sesuatu agar anaknya berhenti menangis. Namun, tak disangka trailer Star Wars bisa menenangkannya.

Liputan6.com, Arizona - Sebuah video menggemaskan tengah beredar di dunia maya memperlihatkan bayi ditenangkan dengan trailer film Star Wars terbaru.

Cuplikan bayi perempuan berusia dua minggu itu diambil oleh ayahnya ketika sedang menangis. Tapi ketika ia memainkan trailer Star Wars terbaru anak itu terpana menatap layar ponsel.

Menurut laporan, setelah tercengang melihat cuplikan, anak perempuan itu tertidur dengan pulas.

Dilansir Dailymail, Kamis (17/3/2016), Bryan Laurel, asal Arizona, AS, merekam bayi Alessandra setelah bergantian dengan istrinya untuk menjaga.

Penggemar Star Wars berusia 45 tahun itu mengatakan, "Dia baru saja minum ASI, dan ganti popoknya. Kemudian aku hendak menidurkannya dengan cara yang sama selama dua minggu."

Menurut laporan, setelah tercengang melihat cuplikan, anak perempuan itu tertidur dengan pulas. (dailymail)

"Aku gendong dan berjalan-jalan di dalam rumah, membuat wajah-wajah dan suara lucu, menyanyi dan aku bahkan membawanya jalan-jalan naik mobil, tapi entah kenapa pada saat itu tidak ada yang berhasil."

"Mengira masih lapar, aku memberikannya asi di dalam botol. Aku kemudian memeriksa suhu tubuhnya, semua baik-baik saja, tapi kenapa Alessandra terus menangis?"

"Dalam keputusasaan, aku memutuskan untuk mengenalinya kepada film Star Wars dan melihat apakah memberikan dampak yang berarti."

"Setelah selama satu jam menangis, aku akan melakukan apa saja agar dia bisa tertidur. Kemudian aku mencari trailer film Star Wars terbaru melalui ponsel dan berharap untuk yang terbaik."

"Pada awal cuplikan, ia terus menangis. Hatiku agak padam melihat itu. Namun, tak lama kemudian Alessandra menaruh tangannya di dagunya seakan-akan dia mengerti dengan cuplikan film Star Wars itu. Kemudian dia berhenti menangis.

"Aku mengira dia akan kembali menangis jelang pertengahan cuplikan, tapi sebaliknya dia semakin menghayati tayangan yang dilihatnya.

"Pada penghujung trailer aku duduk terdiam, menghelakan napas dan kami saling bertatap selama beberapa menit."

Aku tak habis pikir anakku telah diperkenalkan kepada film kesukaanku, Star Wars. Dan ia menikmatinya.
Setelah beberapa menit kemudian ia tertidur dengan pulas."

"Aku tak akan memperlihatkan terlalu sering, karena aku tak mau anakku terekspos perangkat elektronik. Tapi itu merupakan momen spesial untuk berbagi dengan putri kecilku.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.