Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Wanita Ini Tewas di Ranjang Kekasih Gara-gara Mentimun

Perempuan ini meninggal setelah mentimun menghambat saluran pernapasannya.

Liputan6.com, Berlin - Seorang pria Jerman berusia 46 tahun, Oliver Dietmann, menghadapi hukuman lima tahun penjara karena diduga membunuh kekasihnya dengan mentimun.

Rika Varna, 46 tahun, meninggal setelah Dietmann menaruh mentimun di mulutnya dan meninggalkannya di sana setelah keduanya menggunakan timun sebagai mainan seks, seperti yang dilaporkan Daily Mail dan dilansir oleh News.com.au pada Jumat, 26 Februari 2016.

"Dietmann sedang dalam masa percobaan karena kelalaiannya yang menyebabkan orang lain tewas," ujar pengadilan di Mannheim.

Pada 19 Juli 2014, tersangka mengundang Varna ke tempatnya, di mana mereka menghabiskan empat botol wine dan beberapa gelas schnapps -- minuman beralkohol yang dibuat dari distilasi buah.

Dietmann mengaku menaruh mentimun di mulut Varna. Namun, ia berkata bahwa hal tersebut merupakan suatu ketaksengajaan.

"Tiba-tiba aku melihat ada asap dari dapur. Aku lupa bahwa sedang memasak daging untuk anjingku," ujarnya.

"Aku berlari ke dapur, memberi makan anjingku dan pergi ke balkon untuk merokok."

Ketika ia kembali ke kamar, Varna sudah tak sadarkan diri.

"Aku berusaha mengeluarkan mentimun dari dalam mulutnya," tambahnya. Ia juga mengatakan bahwa sayuran berwarna hijau itu sudah berubah menjadi lembek.

Para dokter mengatakan bahwa penyebab meninggalnya Varna adalah mentimun yang menghambat saluran pernapasannya.

"Terdakwa mestinya tahu bahwa ia tak seharusnya meninggalkan Varna seorang diri untuk waktu yang lama," ujar jaksa Reinhard Hoffmann.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini