Sukses

Pria Ini 'Wajib' Kenakan Kaus Bergambar Wajah Sang Pacar

Dalam sebuah foto, pria ini mengenakan kaus dengan gambar raksasa wajah pacarnya, dan berisi pesan untuk tak dekat-dekat dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk para perempuan, jika Anda bertemu dengan cowok ini, jangan dekat-dekat.

Untuk menghalau para kaum perempuan yang tertarik dengan pacarnya, seorang perempuan berambut pirang sungguh kelewatan. Ia menyuruh pacarnya mengenakan kaus berisi pesan jelas bagi para gadis-gadis yang ingin mendekatinya.

Kaus oblong yang dikenakan si cowok menyatakan dengan jelas statusnya yang tak single, dengan gambar cetak foto si perempuan pirang yang sedang melotot, juga gambar wajahnya yang lebih kecil di masing-masing lengan kausnya.

Di bagian bawah kaus, dengan huruf kapital besar-besar, tertulis: "Jika kau membaca ini, kau terlalu dekat. Saya sudah punya pacar."

Kaus itu, yang diduga hadiah Valentine, kemungkinan hanya lelucon. Namun, si cowok yang mengenakannya menampilkan wajah yang terlihat ketakutan. Sementara ia menampilkan wajah yang tak berfokus, si kekasihnya merangkul bahunya selagi tersenyum lebar.

Semoga saja cowok ini memiliki selera humor. Jika tidak, setidaknya ada yang senasib dengannya.

Leon Connolly pergi berlibur ke Ibiza dengan mengenakan kaus 'istimewa' dari kekasihnya.

Dilaporkan Daily Mail, kaus itu menampilkan empat gambar Leon dan kekasihnya bermesraan, berpose sampil berciuman dan berpelukan. Di atas foto-fotonya, ada tulisan: "Saya mencintai pacar saya Abbie, saya benci wanita Ibiza. Jauh-jauh dari saya.

Leon mengenakan kaus yang diberikan Abbie sebagai lelucon. (Metro.co.uk)

Namun, Leon mengetahui bahwa hadiah itu hanyalah bentuk lelucon.

"Ia bisa melihat sisi lucu dari ini, karena ini hanyalah lelucon, dan kami memiliki selera humor yang sama. Ia menertawakan ini, dan berpose mengenakannya," tutur Abbie. 

"Saya tak punya alasan untuk cemburu atau jadi posesif, karena saya tahu Leon tak akan pernah selingkuh," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.