Sukses

Penampakan Benda Misterius Berasap di Langit Inggris

Liputan6.com, Greater Manchester - Sebuah UFO atau benda asing terbang tak dikenal berhasil direkam oleh seorang warga di atas langit Greater Manchester, Inggris.

Video tersebut memperlihatkan benda berwarna hitam di udara dengan jejak asap berwarna abu-abu di belakangnya.

Warga Greater Manchester, Inggris berhasil merekam UFO mengapung di udara. (Manchester Evening News)

Melalui rekaman yang agak kabur tersebut terlihat benda misterius itu terbang di angkasa, namun tidak terlihat melakukan manuver ke kiri atau pun kanan.

Dilansir dari Manchester Evening News, Selasa (2/2/2016), rekaman itu diunggah melalui situs berbagi video oleh Sophie Birch. Ia dan pasangannya terkejut bukan main ketika menyaksikannya saat sedang melaju di Jalan Lees di Ashton-under-Lyne.

Setelah mellihat penampakan tersebut, mereka pun bergegas turun dari kendaraan dan merekam dengan kamera ponsel.

"Kami sedang melaju di jalan raya ketika melihat penampakan itu. Awalnya tak percaya dengan apa yang kami lihat, dikira sebuah pesawat atau sesuatu lainnya. Tapi tidak bergerak hanya mengambang di angkasa," jelas perempuan 23 tahun itu.

"Pacarku ketika itu langsung menginjak rem mobil, dan menepikan kendaraan untuk bisa melihat benda asing tersebut lebih baik."

Dalam video itu terdengar pasangan tersebut mengobrol terkait benda asing yang mereka rekam, meski rasa penasaran Sophie tidak terpuaskan.

"Benda tersebut terlihat aneh, kami melihatnya beberapa saat, namun tak punya penjelasan masuk akal. Adik perempuanku mengatakan kemungkinan itu makhluk asing," jelas Sophie.

"Anda bisa melihat dari video, wujudnya seperti pesawat berwarna hitam dengan sesuatu yang keluar dari belakangnya. Kami melihat kawanan burung yang tiba-tiba menjauhi benda tersebut, seakan seperti mereka ketakutan."

Berikut ini rekaman selengkapnya.