Sukses

GrabTaxi dan GoJek Beri Evakuasi Gratis dari Lokasi Bom Sarinah

Tanggapan cepat diluncurkan oleh penyedia jasa angkutan Grab Taxi untuk bantuan evakuasi dari lokasi ledakan bom Sarinah.

Liputan6.com, Jakarta - Ledakan bom Sarinah pada Kamis siang ini membuat banyak kalangan panik. Tak hanya aparat keamanan, tapi juga perusahaan penyedia jasa penyedia jasa layanan pengangkutan berbasis aplikasi GrabTaxi.

GrabTaxi dengan sukarela memberikan respons cepat dengan menawarkan jasa angkutan evakuasi gratis. 

"Tumpangan gratis ini diberikan untuk layanan pengangkutan ke seluruh Jakarta tanpa menggunakan kupon promo apapun, " tulis perusahaan GrabTaxi @GrabTaxiID, melalui akun Twitternya.

Perusahaan GoJek juga kabarnya turut serta memberikan layanan serupa melalui aplikasi GoRide.

"Apabila Anda perlu berevakuasi ke tempat yang aman, Anda dapat menggunakan layanan Go-Ride gratis di wilayah Jabodetabek," tulis perusahaan GoJek melalui @gojekindonesia.

Selain itu, media sosial dibanjiri dengan tagar #PrayforJakarta sebagai bentuk kepedulian netizen pada kejadian ledakan bom Sarinah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.