Sukses

Hillary Clinton Janji Akan 'Menguak Kebenaran Alien'

Salah satu kandidat presiden AS 2016 berjanji akan menguak kebenaran di balik Area 51, pusatnya konspirasi terkait alien dan UFO.

Liputan6.com, Washington - Pemilu Presiden AS semakin dekat, dan persaingan antar kandidat pun semakin ketat.

Kandidat yang juga mantan sekretaris negara, Hillary Clinton, membuat janji yang tak biasa, yakni mengungkap kebenaran dibalik UFO dan alien. Namun, ia hanya bercanda.

"Ya, saya akan terus terang," ungkap Hillary saat menjawab pertanyaan dari wartawan Daymond Steer mengenai keberadaan UFO, dalam pertemuan dengan The Conway Daily Sun, dikutip CNN.

Bukan pertama kalinya politisi AS bicara mengenai kehidupan lain dari luar Bumi. Mantan Presiden Bill Clinton pernah bicara mengenai topik itu pada wawancaranya pada tahun 2007 dengan pembawa acara Jimmy Kimmel.

Pada saat itu, Bill mengaku ia telah mengulas informasi pemerintah terkait Roswell dan Area 51, pusat konspirasi alien. Saat itu ia mengaku tak pernah menyaksikan bukti ada pengunjung dari luar planet bumi.

"Jika kita dikunjungi suatu saat nanti, saya tak akan kaget," ungkapnya. "Saya hanya berharap kejadiannya tak seperti dalam film Independence Day."

Ketika Hillary ditanya oleh wartawan tentang pernyataan suaminya, ia mengatakan tidak menutup kemungkinan bahwa Bumi pernah dikunjungi alien.

"Kita belum tahu keseluruhan faktanya," ungkap Hillary.

Pimpinan kampanye Clinton, John Podesta terkenal akan minatnya akan serba-serbi mengenai alien dan konspirasi terkait Area 51.

Pada masa jabatannya dalam Pemerintahan Obama. Podesta menulis di akun Twitter-nya, "akhirnya, kegagalan terbesar saya di 2014: gagal menyingkap data mengenai UFO."

Apakah tempat ini sebagai lokasi konspirasi Militer AS dengan Alien, Bahkan mantan Presiden AS, Bill Clinton mengatakan, ia pernah memerintahkan dilakukannya penyelidikan untuk mengetahui apakah ada alien yang ditahan di Area 51. (www.wired.com)

Steer mengaku bahwa Hillary membawa-bawa kecintaan Podesta pada alien, dan ia ingin memprioritaskannya dalam pemerintahan Nyonya Clinton kelak.

"Mungkin, kita bisa mengerahkan tim ke Area 51," ucap Hillary.

Hillary sebelumnya juga pernah bergurau mengenai alien. Menurut akun Twitter Dan Merica, wartawan politik CNN, Hillary mengungkapkan dirinya "tidak tahu apa yang para makhluk luar Bumi lakukan untuk memilih pemimpin."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini