Sukses

Terpeleset, Pria Ini Bergelantungan Tak Berdaya dari Lantai 15

Seorang pria yang tengah membersihkan jendela terpeleset, mengakibatkannya bergelantungan selama 30 menit sebelum diselamatkan.

Liputan6.com, Novosisrsk - Sebuah rekaman ponsel memperlihatkan seorang pria asal Rusia yang terpeleset dari jendela gedung bertingkat dan bergelantungan selama 30 menit.

Menurut laporan, celana pria yang tersangkut pada rangka jendela di lantai 15. Rangka itu merupakan satu-satunya penahan agar pria tersebut tidak jatuh menuju kematiannya.

Menurut laporan The Sun, pria yang tidak diketahui namanya itu  terpeleset ketika sedang membersihkan jendela di Novosisrsk, Rusia. Beruntung celananya masih dapat menahan bebannya. Dan ia terpaksa harus bergelantungan selama 30 menit sebelum tetangganya berhasil menerobos ke dalam dan menyelamatkannya.

Dilansir News.com.au, Selasa (29/12/2105), saksi mata yang melihat dengan cemas dari bawah, merekam pria tersebut mengayun di udara, sementara yang lainnya menghubungi polisi. Bergelantungan terbalik dengan kepala dibawah, bajunya sempat menutupi bagian wajahnya. Ia berusaha melepaskan kaosnya agar bisa melihat. 

Namun, usahanya tidak berhasil. Ia kemudian berteriak meminta pertolongan. Setibanya polisi tiba di lokasi, pria tersebut sudah berhasil diselamatkan oleh tetangganya.

Melalui The Siberian Times, tidak diketahui apa yang menyebabkan pria tersebut terjatuh, dan polisi kini sedang melakukan investigasi terhadap insiden tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.