Sukses

Inilah Barista Balita, Piawai Racik Cappuccino

Liputan6.com, Fort Collins - Perkenalkan barista balita dari Colorado. Adler, balita berusia 3 tahun, putra dari Andrew dan Jenn Webb, mempertunjukkan kebolehannya meracik cappucino dengan penuh percaya diri.

Dikutip dari The Rocky Mountain Collegian pada Selasa (22/12/2015), disebutkan bahwa orangtua barista balita itu adalah pemilik kedai kopi Bindle Coffee di Kota Fort Collins di negara bagian California.

Benjamin Dinsmore, seorang pembuat film sekaligus pelanggan kedai itu, membuat video singkat kepiawaian sang balita meracik decaf cappucino. Hasil videonya diunggah pada awal November lalu dan merebak di dunia maya. Unggahan videonya ke Facebook menarik hingga lebih dari 2 juta pemirsa.

“Ia hanya ingin mengalami sendiri apa yang aku lakukan. Lagipula ia mampu menguapkan susu secara baik," kata Andrew, sang ayah

Kedai tersebut baru dibuka pada Agustus lalu. Dalam kurun waktu hanya 3 bulan, tempat itu menjadi salah satu tempat kopi favorit. Kemunculan balita peracik kopi  itu menambah daya tariknya.

“Sebetulnya yang kami ingin tampilkan adalah aksi seorang anak menggemaskan sedang membuat kopi. Tapi ceritanya malah berkembang seakan-akan ia terjadwal bekerja di sini," ujar Andrew lagi.

Nyatanya, Adler tidak pernah membuatkan minuman untuk pelanggan. Kata ayahnya, “Ia hanya membuatkan minum untuk kami.”

Suatu hari, Adler mendatangi kedai dan menyampaikan, “Cukup bagiku membuat cappuccino.” Oh, baiklah.**

Saksikan aksi balita barista menggemaskan dalam tayangan unggahan Benjamin Dinsmore ini: