Sukses

Hadiri Perayaan Hari Suci Yahudi, Tamu PM Israel Digigit Anjing

Kaiya sudah bertemu dengan para tamu-tamu penting Netanyahu, antara lain Menteri Luar Negeri Amerika Serikat John Kerry.

Liputan6.com, Tel Aviv - Seekor anjing yang diangkat jadi hewan peliharaan oleh Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu menggigit 2 orang tamu yang salah satunya adalah anggota Parlemen Israel.

Seperti dilansir Daily Mail, Jumat, 11 Desember 2015, Kaiya, nama anjing tersebut, menggigit kedua tamu saat upacara penyalaan lilin untuk memperingati hari suci Yahudi, Hanukkah, di rumah Netanyahu.

Anggota parlemen Sharren Haskel dan suaminya, Tzipi Hotovely--Wakil Menteri Luar Negeri--tidak menderita cedera serius.

Kaiya diambil dari sebuah pusat penampungan hewan-hewan telantar awal tahun ini oleh anak Netanyahu. Bulan Agustus lalu, PM Netanyahu menerbitkan pesan Twitter dengan gambar dia bersama Kaiya, seekor anjing ras campuran yang berusia 10 tahun.

"Jika Anda ingin anjing, carilah anjing dewasa dari tempat penampungan. Anda tidak akan menyesal," tulis dia.

Kaiya sudah bertemu dengan para tamu-tamu penting Netanyahu, antara lain Menteri Luar Negeri Amerika Serikat John Kerry.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini