Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Heboh 'Jempol' Misterius di Foto USG Bayi

Liputan6.com, London - Komunikasi bisa dilakukan dengan beragam cara. Bayi yang masih berada di dalam rahim sekali pun bagi bisa melakukannya.

Salah satunya adalah bayi yang kini diberinama Lochlan Schofield. Komunikasi unik antara bayi terhadap orangtuanya itu terjadi saat kandungan sang ibu berusia 20 minggu.

Ketika itu pada Februari lalu, tengah dilakukan sesi foto USG di Rumah Sakit Saint Mary di Manchester, Inggris.

Pasangan suami istri Cheryl Stevenson dan Paul Schofield menuturkan, awalnya si jabang bayi terlihat meringkuk seperti bola dan berbaring menghadap ke bawah ketika USG dimulai. Operator pun tidak bisa mendapatkan gambaran yang jelas.

"Begitu bidan mengatakan dia harus memeriksa semuanya, tiba-tiba saja tangan kecil terlihat dan menunjukkan kepada kami jempol mungil itu. Kami semua tertawa. Itu adalah pengalaman unik yang kami ingin bagi, dan itu adalah cara yang bagus untuk menyampaikan bahwa apa yang kami berikan kepadanya sudah tepat!" ucap Schofield seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (25/11/2015).

Penampakan sebentuk tanda ibu jari seperti pertanda bahwa ia baik-baik saja di dalam rahim, lantas membuat takjub semua orang yang melihatnya. Foto USG bayi pasangan dari Mossley, Greater Manchester itu kemudian menjadi viral di dunia maya. Banyak di share dan mendapat ribuan likes.

"Luar biasa," kata seorang manajer perusahaan konservatori. "Ada ribuan dan ribuan re-tweet di Twitter dan likes di Facebook. Jadi dia benar-benar terkenal sebelum ia lahir".

Bayi Lochlan lahir 2 minggu lebih awal pada 9 Juli di Rumah Sakit Saint Mary.

"Kami akan menjaga gambar jempol misterius itu dan menunjukkan kepadanya ketika ia dewasa nanti," kata ayahnya, Schofield. (Tnt/Rcy)

Loading