Sukses

Aksi Pria Mencuri Mobil Tertangkap Kamera Pengawas

Seorang maling terekam kamera sedang berusaha mencuri mobil mewah dengan santai dan tenang.

Liputan6.com, London - Seorang pria nekat mencuri sebuah kendaraan mewah di siang hari yang cerah tanpa menyadari aksinya terekam kamera pengawas.

Dalam video yang diperoleh dari The Guardian, Senin (16/11/2015), memperlihatkan ulah pelaku sedang memotong atap kanvas mobil Porsche yang terparkir di pusat kota London 29 September lalu. Mengherankan sejumlah orang yang berlalu lalang tidak melakukan apa-apa.

Namun, meskipun berhasil memasuki kendaraan, namun pelaku tidak bisa menyalakan kendaraan tersebut dan iapun pergi begitu saja.

Video ini baru diunggah ke laman Facebook milik Metropolitan Police pada Rabu lalu, 11 November 2015.

Melalui laman Facebook mereka disebutkan bahwa kejadian ini terjadi pada pukul 7.45 di jalan Mill di kawasan Mayfair.

Sementara itu, pukul 8.05 pada hari yang sama, polisi juga telah menerima laporan terkait kerusakan sebuah mobil Porsche Cayenne pada pintunya. Seorang saksi yang melihat kejadian tersebut mengungkapkan bahwa pelaku mirip dengan pria yang berusaha membobol kendaraan Porsche berwarna merah.

Menurut laporan polisi, pria tersebut tak hanya mengincar kendaraan-- pria mirip dengan tersangka juga telah dilaporkan melakukan sejumlah percobaan untuk membobol ke dalam sejumlah pertokoan. (Alx)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.