Sukses

Pesan Mengharukan Anak untuk Ayah Supir Taksi

Seorang supir taksi ini selalu membawa pesan manis menyentuh dari anaknya saat bekerja.

Liputan6.com, Singapura - Sebuah pesan manis dari seorang anak untuk ayahnya yang berprofesi sebagai supir taksi di Singapura telah menyentuh hati para pengguna dunia maya.

Dilansir dari uk.news.yahoo.com , Sabtu (7/11/2015), seorang anak mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang ayah yang senantiasa memberikan yang terbaik untuk keluarganya.

Sang anak menyadari bahwa setiap hari sang kepala keluarga akan bekerja keras tanpa mengenal lelah, demi kebahagiaan orang yang dicintainya.

pesan tulus seorang anak untuk ayah yang bekerja keras

Sebuah foto yang menampilkan supir taksi Singapura dan sebuah pesan dari anaknya itu baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di internet. Dalam gambar tersebut, terlihat sang supir tengah menyetir, di bagian bawah terlihat gantungan secarik kertas bertuliskan sebuah pesan 'haru'. Siapapun yang melihatnya pasti akan 'meleleh'.

"Dear daddy, Thank You for working so hard for us. I love you a lot. Love, Resi," tulisan itu berbunyi.

Pesan dari sang anak itu seakan bisa menjadi penyemangat untuk sang ayah ketika ia bekerja. Atau saat ia merasakan lelah. So sweet. (Dsu/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini