Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Penjual Mi Ayam Ganteng Hebohkan Netizen Wanita

Liputan6.com, Bandung - Tidak mengherankan, warung cwie mie di Bandung ini ramai pengunjung wanita. Usut punya usut, pemikatnya adalah sang pedagang berparas tampan.

Dikutip dari saveupdata.com, Senin (2/11/2015), seorang pedagang cwie mie yang berjualan di sekitar jl. Lombok, Bandung menjadi perhatian dunia maya.

Dalam sebuah foto yang diunggah pengguna Facebook, terlihat wajah si pedagang yang lebih cocok menjadi pesinetron. Ditambah dengan gayanya yang sangat kekinian, dengan snapback dan kaus hitam.

"ekhem hati-hati gagal fokus mbak-mbak...fokus ke mie ayamnya yaa bukan fokus ke aa penjualnya", ungkap pengguna Facebook Ari Lestari.

Pedagang cwie mie ganteng yang bikin netizen terpesona. (foto: Facebook)

Menurut salah seorang netizen, penjual mie ini bernama Panji. Ia sebenarnya bekerja di salah satu perusahaan motor. Usaha cwie mie itu dimiliki oleh kakaknya. Sesekali, Panji membantunya. Tak disangka, kehadirannya menjadi daya tarik sendiri dan jualannya makin tambah laku. Panjipun berhenti kerja dan fokus membantu kakaknya.

"Disamping penjualnya, ganteng, mie-nya juga enak kok. Porsinya besar, dan bebas ambil kripik," kata Yuni salah seorang netizen yang pernah menyambangi cwie mie itu kepada Liputan6.com.

Karyawan dan pekerja ganteng dan cantik memang kerap menjadi perhatian dan membuat dagangannya laku.  (Ikr/Rie)

Loading