Sukses

Menjelang Halloween, Warga Berselancar dengan Kostum

Menjelang perayaan Halloween, warga Amerika melakukan hobi mereka dengan kostum. Seperti berselancar.

Liputan6.com, Newport Berkembang dari hari libur Cetlic atau Kelt kuno Samhain, esensi hantu secara harfiah telah berkurang dalam perayaan Halloween dan lebih memperlihatkan tentang kostum dan manisan.

Melalui situ History, kaum Kelt awalnya memanfaatkan hari tersebut untuk memperingati akhir dari musim panen dan berawalnya musim dingin. Pada saat yang bersamaan mereka juga percaya transisi antar musim ini, adalah jembatan bagi dunia kematian.

Selama ribuan tahun, perayaan Halloween telah berubah dari ritual memuja berhala yang suram menjadi hari yang penuh keriangan, kostum, parade dan hadiah permen bagi anak-anak dan dewasa.

Dikutip dari TMZ, Selasa 27 Oktober 2015 liburan berbau mistis, hantu, memperlihatkan warga Newport Beach mengarungi pantai dengan sejumlah kostum-kostum unik.

Pria dengan kostum monyet memperlihatkan aksinya. (TMZ)

Dan kini, kostum tak hanya digunakan untuk berkeliling ke rumah tetangga dan meminta permen. Menjelang perayaan Halloween sebagian masyarakat barat melakukan segala sesuatu dengan kostum.

Wanita berkostum lobster berselancar dalam euforia Halloween. (TMZ)

Hal ini terlihat dengan orang-orang yang menggunakan kostum saat melakukan salah satu hobi mereka, berselancar! 

Halloween sudah berada di depan mata dan mulai lepas kendali-- kostum kini sudah tampak di perairan. (Rcy)

Gadis berselancar dengan kostum tengkorak. (TMZ)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini