Sukses

Aksi Ratu Kecantikan Makan 50 Pangsit Udang dalam 3 Menit

Perlahan tapi pasti, ia mengunyahnya. Makanan lembut itu langsung meluncur ke mulutnya.

Liputan6.com, Manila - Tak pandang gelar ratu kecantikan yang disandangnya, si cantik Nela Zisser dengan lahap menyantap pangsit udang khas negeri Tiongkok. Bukan 1 atau 10, melainkan 50 buah dalam waktu 3.05 menit.

Bertempat di sebuah restoran China, seperti diberitakan Huffington Post yang dikutip Rabu (21/10/2015), pemenang kontes kecantikan Miss Earth 2013 di Filipina itu membumbui sepiring besar pangsit dengan minyak cabai dan kecap sebagai penyedapnya.

Dalam tayangan singkat yang beredar di dunia maya, wanita dalam balutan kaus tanpa lengan warna putih itu juga terlihat menyedikanan 3 gelas air di samping sepiring besar sajina utamanya. Lalu, hap.. hap.. hap.. makanan lembut itu langsung meluncur ke mulutnya.

Perlahan tapi pasti, Miss Filipina itu mengunyahnya. Lalu dengan cepat menelan sambil sesekali mendorong makanan itu dengan air.

Saat pangsit udang habis dan timer dihentikan. Tercatatlah 3 menit 5 detik ia menghabiskan makanan tersebut. Keren... Si cantik tak takut menanggung malu dengan berkompetisi unik tersebut.

Berikut video saat ratu kecantikan Fillipina melahap habis sepiring besar pangsit udang tersebut:

(Tnt/Rie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini