Sukses

Saat Bintang Film Tom Hanks Temukan Kartu Identitas Seseorang

Bintang Forrest Gump ini pun mendapat banyak pujian karena tindakan yang dianggap oleh sebagian orang 'sepele'.

Liputan6.com, New York City - Bagi sebagian, menemukan sesuatu milik orang lain bisa saja tak peduli, atau umumkan di media sosial miliknya. Berharap kekuatan viral media sosial membuat kembalinya barang ke empunya.

Hal ini dilakukan oleh artis beken sekelas Tom Hanks. Ia men-Tweet 'hasil temuannya' yang berupa kartu identitas seorang mahasiswa bernama Lauren.

"Lauren! Aku menemukan Kartu Mahasiswamu di taman. Kalau kau masih membutuhkannya, kantorku akan mengirimkannya padamu. Hanx", tulis Hanks dalam Twitter-nya seperti dikutip NBC New York, Rabu (7/10/2015).

Twitter-nya di re-Tweet hingga 10.000 kali hingga Selasa sore. Bintang Forrest Gump ini pun mendapat banyak pujian karena tindakan yang dianggap oleh sebagian orang 'sepele'. Salah seorang akun mengatakan ia adalah teman si Lauren dan akan segera memberitahukan bahwa kartunya ada di tangan seorang bintang beken. 

Pemenang Piala Oscar ini ternyata juga pernah mendapatkan pertolongan yang sama.

Bulan Maret lalu, ia pernah memposting kicuaan berisi ucapan terima kasih kepada seseorang yang telah menemukan kartu kreditnya.

"Seseorang pria bernama Tony menemukan kartu kreditku di jalanan NYC dan mengembalikannya! Tony! Kamu telah membuat kota ini menjadi lebih luar biasa! Terima kasih. HANX." tulisnya. (Rie/Rcy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini