Sukses

Berkat Senyumannya, Penyandang Down Sydrome jadi Model

Seorang model tidak harus sempurna, seorang gadis dengan down syndrome pun bisa menjadi model terkenal.

Liputan6.com, Leeds - Seorang anak perempuan berusia 2 tahun bernama Connie-Rose Seaborn dari Inggris yang menyandang Down Syndrome, selalu mendapatkan pujian dari teman-teman ibunya tentang senyumannya yang menawan.

Ibu dari anak tersebut, Julie kemudian menghubungi agensi model setelah mendapatkan saran. Dan sekarang ini, Connie memiliki dua kontrak dan mulai terkenal sebagai model anak-anak!

 

Connie-Rose Seaborn model penyandang Down Syndrome. (Bored Panda)

 

"Ketika aku mengatakan kepada agensi bahwa anakku penyandang Down Sydrome, mereka bahkan tidak mau meilhatnya," ungkap Julie kepada Bored Panda.

Julie mengirim foto Connie-Rose kepada tiga agensi lainnya yang langsung menghubunginya untuk melakukan tes foto guna melihat peformanya di depan kamera.

 "Ia suka sekali. Connie mengikuti petunjuk juru foto dengan baik dan dia terlihat menikmati waktunya di depan kamera."

Connie-Rose model penyandang Down Syndrome. (Bored Panda)

Connie lahir ke dunia secara prematur kepada pasangan pasutri Julie dan Peter-- namun ia belum didiagnosa dengan Down syndrome hingga masa hidupnya mencapai 2 minggu.

"Kami ada teman dengan anak yang didiagnosa dengan Down Syndrome, namun mereka masih bisa menjalankan kehidupan dengan baik. Mereka hanya bayi kecil yang memerlukan kasih sayang." (Rcy/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.