Sukses

Inspirasi Topi Rajut Keren untuk Kucing

Ada yang berbentuk seperti topi penyihir, rambut singa, telinga kelinci dan topi wisuda. Lucu...

Liputan6.com, Carolina - Sebagai pemilik hewan peliharaan, terkadang ada keinginan untuk mendandani mereka agar terlihat lebih lucu dan menarik. Seperti memakaikan topi, kacamata, baju dan aksesoris lainnya agar penampilannya makin terlihat menggemaskan.

Atas dasar itu, dilansir dari Bored Panda, Jumat (28/8/2015), Meredith Langley dari Florence, South Carolina, lalu membuatkan topi rajut berwarna-warni dengan berbagai bentuk untuk kucing kesayangannya.

Ada yang berbentuk seperti topi penyihir, rambut singa, telinga kelinci, topi wisuda, bahkan seperti hiasan kepala dalam film Star Wars. Keren!

Topi rajut untuk si kucing. (Bored Panda)

Meredith membuatkan topi untuk menjaga hewan kesayangannyan tetap nyaman kala musim gugur dan musim panas. Agar 'si pus' tak kepanasan atau kedinginan. 

Jika Anda bisa merajut sendiri, tak ada salahnya mencoba membuatkan topi untuk hewan kesayangan Anda. Tertarik mencoba ide tersebut? 

(Stevanie Adeline/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini