Sukses

Reaksi Bijak Ayah Melihat Anak Laki-Lakinya Main Boneka

Mikki mengajak anaknya untuk menukarkan hadiah, tanpa pikir panjang Azai langsung memilih boneka Ariel.

Liputan6.com, Sacramento - Seringkali orang menilai anak laki-laki yang bermain boneka seperti perempuan. Seakan, mainan itu hanya 'dikhususkan' bagi perempuan saja.

Hal itu juga dialami bocah lelaki bernama Azai Willis, yang memang senang bermain boneka. Namun sang ayah, yakni Mikki Willis tak pernah melarangnya. Ia malah memberikan reaksi positif dan bijaksana kepada sang putra yang berusia 4 tahun itu.

Menurut laporan ABC News yang dikutip pada Kamis (27/8/2015), saat itu Mikki mengajak anaknya untuk menukarkan hadiah untuk pesta ulang tahunnya 26 Juli lalu. Tanpa pikir panjang, Azai langsung memilih boneka Ariel dari film Little Mermaid.

"Aku tidak terkejut sama sekali, karena dia sama-sama terpesonanya dengan putri dan robot. Dan aku pikir hal itu merupakan perilaku yang wajar," kata Willis.

Selesai mengunjungi toko mainan, Mikki membuat video tentang dirinya dengan Azai dan sang adik di dalam mobil. Video itu menunjukkan bahwa sang ayah berjanji kepada kedua anaknya untuk selalu mendukung apapun yang mereka pilih dalam hidup.

Hasil video itu juga ia posting di Facebook dan mengundang perhatian banyak orang, hingga dilihat lebih dari 10 juta kali. Hal itu juga memicu banyak bentuk dukungan dari orangtua di seluruh dunia.

Mikki juga mengatakan, dirinya melihat begitu banyak hal negatif yang dibagi melalui media sosial. Yang ia lakukan merupakan salah satu caranya untuk memberikan sedikit keseimbangan di antara hal-hal tersebut.

(Frederica/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini