Sukses

Rela Cukur Separuh Janggut demi Selfie Heboh

Seniman asal Sao Paulo, Brasil, Adriano Alarcon, mencukur separuh janggut. Lantas, ia mulai berkreasi.

Liputan6.com, Sao Paulo - Seniman asal Sao Paulo, Brasil, Adriano Alarcon, menemukan gagasan unik dengan mencukur separuh janggutnya. Dan setengahnya lagi dihiasi dengan berbagai benda.

"Ia menamakan proyek seni instalasi ini 'Fifty Fifty Selfie Barber Shop'. Ini merupakan cara menyenangkan untuk berbicara tentang dua isu, yaitu selfie dan janggut," tulis Bored Panda, seperti dikutip pada Selasa (11/8/2015).

Alarcon menghabiskan 4 bulan penuh untuk menumbuhkan janggut panjangnya. Selanjutnya, ia mencukur sebagian janggut dan dijadikan layaknya kanvas kosong lukisan.

Seniman asal Sao Paulo, Brasil, Adriano Alarcon, mencukur separuh janggut. Lantas, ia mulai berkreasi. (www.boredpanda.com)

Hebohnya lagi, ia kemudian menempelkan berbagai benda seperti popcorn, taburan cokelat, serutan pensil warna-warni, potongan puzzle, bahkan serangga mini plastik yang terlihat aneh dan menyeramkan. Tertarik menirunya? (Stevanie Adeline/Ans)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.